Punya AI Triple Camera Begini Hasil Foto Vivo V15 Series

#kamisukareview – Hasil foto Vivo V15 dan V15 Pro diklaim punya kualitas bagus. Pasalnya, kamera HP Vivo V15 dan V15 Pro disuntik dengan fitur AI Triple camera yang punya banyak kelebihan di sektor fotografi.

Vivo sendiri sepertinya cukup pede dengan hasil foto Vivo V15 series. Bisa dibilang Vivo V15 dan V15 Pro adalah HP Vivo terbaik di Indonesia saat ini untuk urusan kamera.

Hasil foto Vivo V15 Series

hasil foto vivo v15 pro 2

Buat urusan selfie, Vivo V15 dan V15 Pro memiliki Pop-Up Camera (periskopik) 32MP dengan aperture f/1.8. Sementara kamera belakang Vivo V15 dan V15 Pro punya kualitas mumpuni berkat teknologi AI Triple Camera dengan kemampuan AI Super Wide-Angle dan Bokeh mode.

Pada HP Vivo V15 Pro, sang vendor menyematkan fitur AI Super Night Mode dengan dukungan 48 Juta Quad Pixel, 12 Effective Pixel. Alhasil, hasil foto Vivo V15 Pro di malam hari bisa diandalkan dan tetap impresif.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan “Ketertarikan akan fotografi terus berkembang smartphone tentu memegang peran yang signifikan untuk membuat pengembangan teknologi kamera dapat diakses dan dinikmati konsumen dari berbagai latar belakang.

“Vivo V15 dan V15 Pro menjadi lifestyle companion yang mendorong konsumen semakin mengekplorasi minat mereka pada mobile photography, sekaligus membawa lebih banyak fungsionalitas AI dengan kamera sebagai sarana interaksinya.”

hasil foto vivo v15 pro

Berikut beberapa kelebihan kamera Vivo V15 dan V15 Pro:

1. Foto sinematik AI Super Wide-Angle Camera

Vivo V15 dan V15 Pro mengusung fitur AI Super Wide-Angle yang ditunjang dengan kamera pendukung 8MP yang bisa memperluas viewing hingga 120 derajat. Untuk menggunakan fitur AI Super Wide-Angle, pengguna V15 dan V15 Pro dapat langsung mengaktifkannya di mode kamera belakang.

2. Foto selfie dan potret punya efek pencahayaan dan bokeh

Self-portrait merupakan salah satu tipe fotografi yang paling sering dilakukan oleh pengguna HP Android. Kini levelnya pun semakin meningkat. Tak hanya dipakai selfie saja, Bukan hanya terbatas pada selfie, foto diri artisitik pun kini semakin diminati.

Fitur AI pada 32MP Pop-Up Camera di Vivo V15 dan V15 Pro dapat mengubah gambar 2D menjadi model 3D, memungkinkan pengeditan yang lebih alami untuk bentuk dan pencahayaan wajah.

Fitur AI Face Beauty dan AI Face Shaping dapat menghaluskan kulit dan memodifikasi tampilan wajah agar terlihat lebih menarik namun tetap alami. Ada juga, fitur AI Selfie Lighting buat efek pencahayaan pada wajah supaya jernih dan kontras.

Untuk kamera belakang, kamera ketiga dari AI Triple Camera Vivo V15 dan V15 Pro yakni 5MP Depth Camera yang digabungkan dengan pengaturan AI dapat membantu menciptakan efek bokeh yang realistis. Hasil foto Vivo V15 series ini pun menjadi lebih ciamik.

HP Vivo terbaik ini juga didukung fitur AI Portrait Framing dan AI Body Shaping yang dapat menjadi asisten untuk menghasilkan foto dengan komposisi yang semakin ideal.

3. HP Vivo V15 Pro punya fitur fotografi malam hari

Kamera Vivo V15 Pro memiliki aperture besar dan sensor 48 Juta Quad Pixel. Sehingga akan sangat optimal dipakai memotret di malam hari. Hasilnya lebih detail dan jernih.

Teknologi “4-in-1 piksel” pada kamera utama Vivo V15 Pro menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel besar 1,6?m, sehingga mampu menghasilkan resolusi foto 12MP berkualitas tinggi.

Fitur AI Super Night Mode pada kamera utama Vivo V15 Pro mampu memproduksi banyak foto pada eksposur yang berbeda dan menggabungkannya guna meningkatkan tingkat kecerahan dan kejernihan foto.

Melalui fitur AI Super Night Mode, pengguna Vivo V15 Pro akan mendapatkan semua pemandangan malam nan indah penuh kilau lampu yang berwarna-warni secara halus dan artistik.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.