Honne dan Everglow Hadir di Smartfren WOW Virtual Concert 2020

#kamisukareview – Persiapan untuk Smartfren WOW Virtual Concert 2020 telah selesai dan siap untuk memberikan nuansa berbeda di hari Sabtu (8/8/2020) esok. Selain ditayangkan sebagai konser virtual terbesar di Indonesia dan live dari 3 negara, para penonton akan menyaksikan penampilan spesial berbagai artis papan atas dari Indonesia dan mancanegara.

Event WOW Virtual Concert siaran langsung pre-show pada pukul 18:00 WIB di Vidio, dan grand show mulai pukul 20:00 WIB di SCTV dan Vidio.

Penonton dapat menyaksikan penampilan terbaik artis internasional Agnez Mo, Honne, dan Everglow, kejutan dari duet spesial Tiara Andini bersama musisi legendaris tanah air, serta musisi ternama Indonesia lainnya.

Dengan memakai konsep virtual interaktif, Smartfren WOW Virtual Concert akan menjadi lebih dari sekadar hiburan. Para penonton terpilih nantinya mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi secara virtual dengan artis-artis yang tampil di dalam konser dengan menggunakan layar interaktif.

Selain itu penonton juga bisa melihat berbagai persiapan dan aktivitas artis kesayangannya pada saat pre-show di belakang panggung.

Konser Virtual ini akan dimeriahkan oleh artis Internasional seperti Agnez Mo, Honne yang merupakan musisi dari Inggris yang merajai berbagai tangga lagu dunia dalam setahun terakhir, Everglow band pop dari Korea Selatan dan artis-artis top tanah air seperti Andi Rianto, Ari Lasso, Dewa 19, Dipha Barus, Gading Marten & Gempita, Once Mekel, Raisa dan Tiara Andini.

Smartfren WOW Virtual Concert akan dipandu oleh Daniel Mananta, Luna Maya dan Okky Lukman.

Duo musik elektronik asal Inggris, Honne akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Location Unknown dan No Song Without You yang merupakan single terbaru dari Honne.

Sedangkan Everglow, yang saat ini merupakan rising star di Korea Selatan akan membawakan lagu terbaik mereka seperti Adios dan Dun Dun.

selain itu artis internasional Agnez Mo yang berasal dari Indonesia akan meramaikan panggung Smartfren WOW Virtual Concert nanti dengan membawakan hits terbarunya yaitu Promises, yang dimana lagu ini ditampilkan secara perdana di TV Nasional pada saat konser virtual ini berlangsung.

Smartfren juga telah menyiapkan sebuah kejutan yang akan jadi momen puncak dalam Smarftren WOW Virtual Concert ini, yakni duet Tiara Andini dengan musisi legendaris Indonesia.

Pertunjukan yang nantinya akan jadi momen tak terlupakan untuk seluruh penonton. Tentu masih ada lagi penampilan terbaik lainnya, seperti DEWA 19 dalam formasi legendarisnya bersama Ari Lasso dan Once Mekel, lalu Raisa yang akan memperdengarkan lagu terbarunya, yang diciptakan oleh dia sendiri dan juga Andi Rianto.

Konser ini akan berlangsung 4 jam mulai pukul 18:00 WIB yang akan tayang secara langsung di Vidio.com selama 2 jam yang akan menayangkan Pre-Show dan akan dilanjutkan pukul 20:00 secara langsung di SCTV dan Vidio sebagai acara puncaknya.

Sepanjang durasi tersebut, Smartfren ingin menggaungkan tema “Indonesia Gue Keren”, yakni semangat yang menjadi dasar penyelenggaraan konser virtual ini.

Semangat yang mewakili perjuangan seluruh masyarakat Indonesia untuk menjalani tatanan baru; dengan kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara offline lalu menjadi online; dan ruang gerak yang terbatas serta harus mengikuti protokol-protokol kesehatan.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”