Realme X Jadi HP Flagship dengan Penjualan Tercepat di Shopee

#kamisukareview -Realme X terjual habis pada penjualan online pertamanya melalui Super Brand Day yang diadakan secara eksklusif di Shopee dan menjadi smartphone flagship dengan penjualan tercepat di Shopee.

Realme juga berhasil meningkatkan trafik pesanan harian sebesar 3199% selama Super Brand Day di Shopee 3 – 5 Agustus 2019. Super Brand Day dilakukan secara eksklusif di Shopee dan telah menjual realme X secara eksklusif untuk pertama kalinya.

Hasilnya, realme X – smartphone kamera pop-up pertama dari realme, terjual habis pada penjualan online pertamanya, menjadikan realme X sebagai smartphone flagship yang paling cepat terjual di Shopee.

Tidak hanya itu, seluruh lini produk realme yang dihadirkan dalam program Super Brand Day – mulai dari realme 2, realme 2 Pro, realme U1, realme C2, realme 3 dan realme 3 Pro juga membuat trafik pesanan harian Super Brand Day meningkat tajam dibandingkan yang lain sebesar 3199%.

Berdasarkan hasil tersebut, realme memperkuat posisi di Shopee sebagai merek smartphone flagship dengan penjualan yang paling cepat.

“Saya sangat senang mengetahui bahwa realme X diterima dengan hangat di pasar Indonesia. Mulai dari hari pertama pre-order online pada 25 Juli, kami mendapat jumlah pre-order yang cukup besar untuk smartphone kamera pop-up pertama kami.

“Kemudian diikuti oleh rekor di mana realme X telah terjual habis saat Super Brand Day di Shopee ke anak-anak muda di Indonesia.

“Ini membuktikan bahwa semangat “Dare to Leap” kami yang diikuti oleh penelitian ekstensif selama bertahun-tahun untuk mengetahui secara lebih dalam inovasi ponsel cerdas yang anak muda inginkan di Indonesia berjalan dengan baik,” kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Sebagai produk flagship baru untuk pasar Indonesia, realme X telah mendapatkan komentar positif sebagai smartphone yang memiliki spesifikasi flagship di segmen harga Rp 3 jutaan sejak produk diluncurkan minggu lalu.

Realme X adalah smartphone kamera depan Pop-up pertama dari realme, kamera Utama 48MP dengan sensor Sony IMX586, in-display fingerprint, dan VOOC Flash Charge 3.0. Peluncuran realme X akan memberikan pengalaman “Dare to Leap” yang lengkap dalam hal kinerja, desain, kualitas, dan layanan kepada konsumen Indonesia.

Untuk memenuhi tingginya permintaan anak muda akan smartphone realme X, realme akan mengadakan penjualan online kedua pada 8 Agustus mulai pukul 00.00 WIB secara eksklusif di Shopee.

Dalam penjualan kedua ini, anak muda di Indonesia tetap bisa mendapatkan Realme X dengan varian 4GB + 128GB dengan harga khusus Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.799.000 dan tersedia dalam dua warna, Polar White dan Space Blue.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”