HP Spectre x360, Laptop Super Tipis dengan Baterai Gahar

#kamusikareview – Kamu lagi cari laptop tipis nan sempurna. Boleh jadi saat ini kamu tengah melirik Apple MacBook Air atau Xiaomi Mi NoteBook Air.

Tapi jika kamu perhatikan lebih rinci, jajaran laptop tipis pun ultrabook kian merambah beberapa merek. Hewlett-Packard (HP) misalnya.

Perusahaan elektronik yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS) itu kembali merilis laptop seri Spectre yang tak kalah mewah.

Adalah Spectre x360 yang digadang sebagai laptop dengan desain super tipis dengan pembekalan baterai gahar nan awet. Model ini hadir dengan 2 tipe layar, yakni 13 inci dan 15 inci. Tergatung selera dan pilihan kamu.

Sejak awal diperkenalkan, tipe Spectre memang dirancang untuk memadukan fesyen dan teknologi dengan tampilan sempurna.

Spectre x360 diklaim merupakan laptop yang menggabungkan berbagai hal untuk membuatnya menjadi perangkat menakjubkan.

Namun untuk menunjang kinerja yang cukup mobile, maka kamu bisa memilih model yang paling compact, yakni Spectre 13″ x360.

Khusus untuk tipe Ultrabook satu ini, konon dibekali baterai 61 Wh Li-ion yang mampu bertahan hingga 22,5 jam penggunaan dalam resolusi Full HD. Dengan bobot hanya 1,3 kg membuat perangkat ini menjadi sangat portabel.

Dapur pacunya diotaki oleh prosesor Intel Kaby Lake dengan berbagai pilihan hingga Core i7-8565U untuk varian tertingginya. Prosesor tersebut dilebur dengan RAM 16GB DDR4-2400 untuk performa maksimal serta memori M.2 NVMe SSD berkapasitas 512GB untuk menyimpan berbagai data.

Layar dengan panel IPS berfitur micro-edge WLED backlighting diklaim memberikan warna terbaik, serta mampu menghadirkan teknologi SureView yang dapat menghalau orang sekitar untuk melihat apa yang tampil di layar.

HP juga memberikan proteksi pada laprop ini dengan sensor pindai jari, dan webcam yang dilengkapi infra red untuk mendukung Windows Hello. Webcam tersebut juga memiliki tombol yang bisa langsung dimatikan secara elektrik.

Soal konektivitas, HP Spectre 13 x360 memiliki port yang terbilang cukup banyak untuk sebuah ultrabook mulai dari 2x Thunderbolt 3 port, 1x USB 3.1 Gen 2, dan microSD. Selain itu juga ada WiFi AC9560 802.11ac dan Bluetooth 5 untuk jaringan nirkabel cepat. HP juga memberikan pilihan varian yang memiliki modem Gigabit 4G/LTE bagi yang menginginkannya.

Jika kamu tertarik meminangnya, siapkan saja dana Rp17,3 juta. Harga tersebut sudah termasuk HP Digital Pen dan garansi selama setahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.