Mau HP Huawei P30 Pro Gratis? Ikuti Kontesnya di IG dan FB

#kamisukareview– Bersamaan dengan diluncurkan Huawei P30 Series secara global, Huawei Indonesia juga mengadakan sebuah kontes dimana pemenang berkesempatan untuk mendapatkan Huawei P30 Pro gratis.

Kontes yang bertemakan “Saya ingin Huawei P30 Pro Karena”, adalah sebuah kompetisi yang diadakan di Instagram dan Facebook Huawei Official, dimulai pada hari ini, 27 Maret 2019.

Cara ikut kontes Huawei P30 Pro gratis mudah

huaawei p30 pro

“Saya melihat antusiasme dari para pengguna di Indonesia terhadap Huawei P30 Series sangat tinggi. Itu terlihat dari sambutan hangat mereka kepada teaser yang kami pamerkan di dunia maya,” kata Lo Khing Seng.

“Karena itu melalui kontes ini, kami ingin para pengguna di Indonesia berkesempatan untuk merasakan langsung teknologi yang ada pada smartphone ini,” tambahnya.

Adapun, untuk mengikuti kontes mendapatkan Huawei P30 Pro gratis ini caranya sangat mudah. Anda cukup mem-follow akun Instagram dan Facebook Huawei kemudian regram (posting ulang) poster mengenai informasi lomba yang di unggah lewat Facebook dan Instagram pada akun Anda.

Setelah itu, sertakan caption “Saya ingin Huawei P30 Pro karena…”, masukan kata-kata tersebut di dalam caption kemudian jelaskan alasan Anda.

Jangan lupa untuk menyertakan hastag #HUAWEIP30 #RewriteTheRules dan #IWantHuaweiP30Pro serta tag tiga teman kamu serta @Huaweimobileid dan Facebook Huawei.

Event ini dimulai pada 27 Maret dan berakhir pada 2 April 2019. Kemudian informasi pemenang akan dilakukan pada 5 April 2019. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi Instagram dan Facebook @Huaweimobileid.

“Melalui kontes ini, saya ingin mengajak Huawei Fans di Indonesia untuk menjadi deretan orang-orang pertama di Indonesia yang bisa merasakan dan memamerkan langsung teknologi Huawei P30 Series pada dunia,” tutup Lo Khing Seng.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://consumer.huawei.com/id/

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.