Perbandingan Samsung Galaxy Note 10 dan Note 9

#kamisukareview – Samsung Galaxy Note series selalu mengalami update signifikan dari tahun ke tahun. Tak heran, banyak yang membutuhkan perbandingan Samsung Galaxy Note 10 yang merupakan seri terbaru dengan generasi sebelumnya yakni Galaxy Note 9.

Nah, berikut ini kami tampilkan infografis perbandingan samsung Galaxy Note 10 dengan Galaxy Note 9. Seperti diketahui, Galaxy Note10 menghadirkan Note bagi pengguna yang ingin merasakan kekuatan S Pen dan fitur produktivitas terunggul yang dikemas dengan Cinematic Infinity Display.

Layar berukuran 6.3-inci Note 10 menjadikannya sebagai Note lebih compact. Galaxy Note10+ hadir dengan layar Note terbesar yaitu Cinematic Infinity Display 6.8-inci dalam sebuah perangkat yang mudah digenggam dan digunakan.

Samsung mengusung konsep Cinematic Infinity Display yang memenuhi seluruh layar dari tepi-ke-tepi pada Galaxy Note10 sehingga hampir tanpa bezel, dan potongan kamera depan yang kecil di tengah layar sehingga desain terlihat seimbang. 

Galaxy Note10 dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED peraih penghargaan. Dengan sertifikasi HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping, foto dan video menjadi lebih terang dibandingkan seri Note sebelumnya, selain juga menghasilkan varian warna yang lebih memukau. 

Kelebihan Galaxy Note 10 yang terintip antara lain S Pen uni-body yang sudah didesain ulang. Sekarang, pengguna tidak hanya bisa mencatat, namun secara instan bisa mengubah tulisan tangan mereka menjadi teks digital di Samsung Notes, dan menyimpannya dalam berbagai format berbeda, termasuk Microsoft Word. 

Galaxy Note10 dirancang dengan S Pen berkemampuan Bluetooth Low Energy yang telah diperkenalkan pada seri Galaxy Note9, dengan menambahkan Air action, memungkinkan Anda untuk mengontrol berbagai aspek dari perangkat menggunakan gesture dengan S Pen. 

Hal menarik lain adalah keberadaan AR Doodle dan 3D Scanner. Galaxy Note10 mengintegrasikan kemampuan AR dan 3D termutakhir ke dalam kamera. Bersamaan dengan kamera Ultra Wide, ini menjadi suatu medium baru bagi creator. 

Dengan AR Doodle, gunakan S Pen untuk personalisasi foto dengan gambar, efek, dan animasi yang dinamis untuk sesuai dengan gambar. Dan dengan 3D Scanner, yang merupakan terobosan pertama untuk Note, kamera Depth Vision pada Galaxy Note10+ bisa digunakan untuk scan objek, dan secara otomatis mengubahnya menjadi 3D rendering bergerak.

Galaxy Note 10 juga memiliki Super Fast Charging: Hanya dengan 30 menit pengisian daya, Galaxy Note10+ bisa bertahan seharian, dengan kemampuan wired charging hingga 45W.

Wireless PowerShare: Wireless PowerShare kini tersedia di Note. Pengguna bisa mengisi daya secara wireless untuk Galaxy Watch, Galaxy Buds, atau perangkat lainnya yang sudah Qi-enabled dengan Galaxy Note10.

Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+ akan tersedia dalam warna Aura Glow, Aura White, dan Aura Black mulai dari 23 Agustus. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.