Confirm: Lenovo Z6 Pro Bawa 4 Kamera Belakang

#kamisukareview – Kabar hangat datang dari kubu Lenovo, pabrikan elektronik asal Tiongkok ini baru saja mengkonfirmasi kehadiran dari HP jagoan baru miliknya yang bertajuk Lenovo Z6 Pro yang akan hadir dengan empat buah kamera yang mampu meghasilkan gambar berkualitas 100 megapiksel.

Dari informasi yang berhasil kami rangkum, HP tersebut akan secara resmi diumumkan di Tiongkok pada tanggal 23 April mendatang. Salah seorang pejabat dari Lenovo bahkan telah membagikan sejumlah foto terkait kemampuan kamera yang akan di-usung oleh HP ini.

Dari foto-foto tersebut terlihat bahwa HP Lenovo Z6 Pro akan hadir dengan empat buah kamera (quad-camera) yang disusun secara vertikal dibagian belakang bodynya. Salah satu lensanya memiliki kemampuan 48-megapiksel. Dikonfirmasi pula bahwa kameranya mampu menghasilkan foto berkualitas 100-megapiksel. Tidak hanya itu, HP ini juga menjadi HP pertama yang mampu melakukan ini.

Sebelumnya telah bocor informasi yang mengatakan bahwa Hp ini akan memiliki kamera depan yang ditempatkan pada poni berbentuk tetesan air (waterdrop notch) dan akan menawarkan layar luas dengan screen-to-body ratio 90 persen. Selain itu, hadir pula sensor sidik jari yang dibenamkan dibalik layar ini.

HP Lenovo Z6 Pro ini juga dipastikan akan memiliki kemampuan untuk bisa terhubung dengan jaringan 5G dan 4G, dari informasi yang sama disebutkan pula bahwa perangkat ini punya kamera dengan lensa ultra wide seluas 125 derajat yang memiliki jarak fokus macro hingga 2,39 cm. Selain itu ada juga fitur kamera bernama “HyperVision” dan “HyperVideo” yang fungsinya belum diketahui.

Menurut rencananya, HP ini akan diluncurkan di Tiongkok pada tanggal 23 April mendatang, pada saat itu konsumen di Tiongkok sudah bisa melakukan pemesanan melalui website resmi Lenovo dan juga di gerai online JD.com China.

Leave a Reply

Your email address will not be published.