Home Berita Kerjasama Philips Monitors dengan Spider-Man™: Far From Home

Kerjasama Philips Monitors dengan Spider-Man™: Far From Home

#kamisukareview – Kerjasama Philips Monitors dengan Spider-Man™: Far From Home produksi Sony Pictures Entertainment telah menghadirkan kolaborasi yang memanjakan mata dengan kecepatan yang tak terkalahkan untuk segala kebutuhan visual yang penuh kecanggihan.

Merek layar ikonis Philips Monitors akan menghadirkan visual pahlawan super kepada pelanggan setianya musim ini, bekerja sama dengan Spider-Man: FarFromHomeyang akan tayang di bioskop secara global pada bulan Juli. Dalam beberapa pekan ke depan, Kerjasama Philips Monitors dengan Spider-Man ini akan membuat para penggemar Spider-man dan pengguna setia Philips Monitors akan menyaksikan kolaborasi istimewa ini mulai dari penawaran khusus hingga kampanye interaktif media sosial yang digelar di Asia-Pasifik.

Dalam periode Juli-Agustus, Philips akan menampilkan promosi eksklusif visual film Spider-Man: FarFromHome di layar dalam toko, dan seluruh kanal digital, serta platform media sosial. Sementara itu, para pelanggan bisa mendapatkan hadiah bertema Spider-Man: FarFromHome edisi terbatas dengan pembelian produk Philips tertentu di toko yang berpartisipasi.

BACA JUGA
Kiprah Acer Indonesia Selama 25 Tahun: Inovasi, Komitmen Lingkungan dan Kontribusi Pendidikan

“Apa yang ditampilkan pada sosok superhero Spider-Man dalam film Spider-Man: Far From Home sangat mewakili apa yang kami hadirkan dalam jajaran produk Philips Monitor. Selain canggih dari sisi teknologi, produk kami juga cepat dan gesit dalam performa kualitas visual layarnya,” ujar Dedah, Marketing Communication Philips Monitor Indonesia.

Dari kerjasama Philips Monitors dengan Spider-Man ini, segala yang ada pada sosok Spider-Man seperti diwakili salah satu produk andalan Philips Monitor, yakni pada seri 325M7C yang merupakan monitor Quad HD (2560 x 1440 piksel) dengan teknologi Momentum yang super tajam. Selain itu, dengan diperkuat teknologi AMD FreeSync dan kecepatan refreseh rate 144Hz mampu menampilkan gambar yang sempurna untuk pengalaman entertainment maupun gaming.

Desain melengkung yang dimiliki Philips Monitor 325M7C mampu memberikan pengalaman personal dengan efek immersive yang akan membuat pengguna tetap fokus pada apa yang ditampilkan pada layar. Selain itu, ada pula teknologi Philips VA LED yang memberikan rasio kontras statis super tinggi untuk kualitas gambar lebih jelas dan cerah.

Philips Monitor 325M7C juga memiliki teknologi manajemen piksel yang dioptimalkan untuk memberikan kemampuan sudut pandang dengan 178/178 derajat yang ekstra lebar. Dengan begitu, monitor ini sangat cocok untuk melihat foto, browsing internet, menonton film, bermain game, dan mendesain dari berbagai aplikasi grafis favorit.

Teknologi Ultra Wide-Color pada Philips Monitor 325M7C memberikan spektum warna yang lebih luas untuk gambar lebih cemerlang. Apa yang dimiliki pada teknologi ini mampu memberikan “color gamut” yang menghasilkan warna hijau yang lebih alami, merah yang lebih cerah, dan biru yang lebih dalam. Hal ini tentu saja membuat monitr mampu memberikan hiburan media, gambar, dan produktivitas pengguna yang lebih hidup dan berwarna.

BACA JUGA
ZTE dan Phintraco Ekasarana Bersatu untuk Mendorong Teknologi Informasi di Indonesia

Setelah kejadian pada Avengers: Endgame, Spider-Man harus menghadapi ancaman baru di dunia yang telah berubah. Disutradarai oleh Jon Watts dan itulis oleh Chris McKenna & Erik Sommers, film ini menampilkan Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.