Baca Ini Sebelum Beli Kuota Belajar Telkomsel 10 GB

#kamisukareviewTelkomsel baru saja merilis Kuota Belajar Telkomsel 10 GB seharga Rp 10 untuk mendukung kebijakan belajar dari rumah. Tapi sebelum membeli kuota ini, kalian harus pahami dulu beberapa fakta soal paket murah buat sekolah online ini. Apa saja sih?

Buat informasi saja Kuota Belajar Telkomsel adalah layanan kuota gabungan antara Ilmupedia dan Conference. Kuota ini bisa digunakan untuk mengakses aplikasi maupun website edukasi dalam proses belajar mengajar siswa dan guru.

Kuota Belajar Telkomsel

Kuota Belajar 10 GB Rp 10 adalah paket khusus yang berlaku selama 30 hari. Layanan tersebut dapat dibeli mulai 21 Agustus hingga 31 Desember 2020. Tapi sebelum mengaktifkan Kuota Belajar Telkomsel 10 GB seharga Rp 10 kalian harus tahu dulu beberapa fakta berikut ini:

1. Cara Mendapatkan Kuota Belajar

Layanan Kuota Belajar Telkomsel bisa didapatkan melalui:

  • Paket Internet 10GB Kuota Belajar Rp10 di MyTelkomsel atau UMB 363844#.
  • Kartu Perdana 10GB Kuota Belajar Rp10 (hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar).
  • Paket Renewal 11GB (Kuota Internet 500MB + Kuota Chat 500MB + Kuota Belajar 10GB) Rp5.000 (berlaku untuk sekali pembelian dan dapat diaktifkan oleh nomor kartu perdana bertanda Kuota Belajar).
  • Paket pada kartu perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan Paket Internet OMG! dengan tambahan Kuota Belajar sebesar 30GB.

2. Hanya Bisa Dibeli Sekali

Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Rp 10 hanya bisa dibeli satu kali. Artinya, jika Anda telah membeli Kuota Belajar 10 GB Rp 10 dan masa berlaku paket tersebut sudah habis, maka Anda tidak bisa membeli kembali kuota tersebut.

Bagi pengguna yang telah membeli Kuota Belajar 10 Gb Rp 10 bisa kembali membeli Kuota Belajar dengan nama Paket Renewal 11 GB Kuota Belajar Rp 5.000. Hanya saja harga yang ditawarkan bukan lagi Rp 10, melainkan Rp 5.000.

Paket tersebut hanya bisa dibeli oleh pengguna yang mengaktifkan Kuota Belajar melalui Kartu Perdana 10 GB Kuota Belajar Rp 10.

Selain itu, layanan tersebut hanya ditawarkan untuk pengguna terpilih saja. Artinya, tidak semua pengguna Telkomsel yang membeli kartu perdana bertanda Kuota Belajar bisa menikmatinya.

Paket tersebut berlaku selama 30 hari dan juga hanya bisa dibeli satu kali.

Dalam paket tersebut, Anda akan mendapatkan 1 GB kuota internet (500 MB kuota semua network + 500 MB kuota untuk WhatsApp dan LINE), dan 10 GB Kuota Belajar.

Cek Harga di ShopeeCek Harga di Lazada

3. Akses Layanan Kuota Belajar

Ada beberapa akses layanan Ilmupedia dan Conference yang bisa didapatkan dari Kuota Belajar, antara lain Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus atau sekolah.

Nah, sekarang sudah paham kan?

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”