Laris, All New Toyota Rush 2018 Termahal Jadi Rebutan Pembeli

REVIEW1ST.com – All New Toyota Rush alias Toyota Rush 2018 dirubung banyak peminat Indonesia. Hanya dalam hitungan pekan saja penjualan All New Toyota Rush sudah melesat sampai ribuan unit. Dan, tipe Toyota Rush 2018 termahal yang justru paling laris.

Upaya Toyota melakukan penyegaran Toyota Rush kini mulai membuahkan hasil. Pucuk dicinta ulam pun tiba, demikian kata pepatan saat melihat ribuan konsumen yang mulai meminang SUV ini. Bagaimana tidak hanya dalam tempo sepekan saja, sekitar 2.500 konsumen sudah antri memesannya.

Baca Juga:

Review All New Toyota Rush 2018: Kombinasi Sporty dan Elegan

Cat Mobil Toyota Lecet, Bawa Saja ke Auto2000

PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mengantongi tak kurang dari 2.534 unit SPK (surat pemesanan kendaraan) untuk Rush tipe baru ini. Semuanya bisa diraup hanya dalam waktu lima hari saja sejak 3 – 7 Januari 2018.

Menariknya, Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM mengungkapkan jika sebagian besar pembeli justru jatuh cinta dengan All New Toyota Rush TRD Sportivo. Jumlahnya tak kepalang tanggung hingga 88,6 persen.

Dari total SPK yang dibeberkan, Toyota Rush TRD Sportivo A/T mengakuisisi sekitar 51,7 persen pembeli, sementara Toyota Rush TRD Sportivo M/T mencatatakn sekitar 36,9 persen. Selanjutnya, ada juga pembeli yang meminang varian Rush G transmisi A/T (6,1 persen) dan Rush G transmisi M/T sekitar 5,3 persen.

All New Toyota Rush 2018 fiturOptimisme Toyota terhadap SUV yang membidik segmen medium ini terbilang positif. Animo serta respon masyarakat Indonesia terhadap kehadiran All New Toyota Rush tak mengecewakan. Seperti diketahui, armada baru Toyota ini diungkap ke hadapan masyarakat per akhir November tahun lalu.

Lebih jauh, meski sudah diungkap tapi TAM baru memberikan kepastian harga pada 3 Januari tahun ini. Untuk memberikan sedikit insight, Toyota Rush 2018 ini membawa banyak perubahan dari sisi desain dan spesifikasi. Anda bisa membaca review kami di link ini: REVIEW ALL NEW TOYOTA RUSH 2018.

Editor

penulis | pengelana

Leave a Reply

Your email address will not be published.