Mi Beard Trimmer, Pencukur Jenggot dari Xiaomi

#kamisukareview – Sebagai perusahaan elektronik, Xiaomi jug atelah merilis sejumlah perangkat rumah tangga lain selain HP, salah satunya yang baru diluncurkan ialah Mi Beard Trimmer yakni alat pencukur jenggot atau kumis.

Mi Beard Trimmer yang baru saja dirilis untuk konsumen di negara Bolywood itu telah dibanderol dengan harga 1.199 rupee atau setara dengan harga Rp, 245-ribuan. Sayangnya, alat ini masih tersedia untuk pasar di kawasan India dan belum ada kabar pasti apakah alat ini juga akan tersedia di kawasan lain atau tidak.

Apa nilai diferensial dari alat cukur racikan Xiaomi ini? Dikutip dari laman BGR India, Mi Beard Trimmer memiliki 40 opsi pengaturan panjang pisau cukur untuk digunakan, material pisau pemotong jenggot ini juga diklaim lebih kuat dan tahan lama untuk digunakan.

Sebagai catudayanya, terdapat baterai yang bisa diisi ulang selama dua jam untuk penggunaan selama 90 menit, eits baterainya memang beda dengan baterai HP ya, dan untuk memotong jenggot rata-rata orang hanya menghabiskan waktu kurang lebih hanya 3 menit saja, jadi jika alat itu bisa digunakan selama 90 menit maka seharusnya kamu bisa menggunakan Mi beard Trimmer sebanyak 30 kali dalam sekali isi ulang.

Dan yang menarik, terdapat fitur travel lock yang memungkinkan untuk mencegah alat ini mneyala sendiri ketika sedang dibawa bepergian atau disimpan dalam tas, untuk mencegah alat ini menyala tanpa sengaja yang menyebabkan baterinya habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.