Netmarble Rilis Update Blade&Soul Revolution Skala Besar

#kamisukareview – Perusahaan game global, Netmarble Corp mengumumkan hadirnya update terbaru untuk Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul.

Update ini memperkenalkan Act 5 Scenario baru “A Lost Generation” yang menceritakan tentang pencarian jejak anak-anak yang hilang dari berbagai tempat.

Selain itu, Skill Badge yang dapat meningkatkan kemampuan skill tertentu juga ditambahkan pada update ini. Skill Badge bisa didapat melalui Hidden Boss yang ada di Normal Dungeon dan Heroic Dungeon, Treasure Box berisi Skill Badge dari Heroic Dungeon, Disputed Territory Field Boss, dan Toko Faction.

Beragam event dalam game juga turut hadir untuk memeriahkan update ini. Netmarble akan memberikan Heroic Fragment bagi para pemain yang berhasil menyelesaikan Act 5. Selain itu, pemain juga bisa mendapat Blue Waves Coin dan Blue Waves Beach Dungeon Ticket sesuai jumlah summon Skill Badge yang dilakukan.

Blade&Soul Revolution juga merayakan 100 hari sejak perilisan dengan beragam event dalam game. Pemain dapat menikmati Dungeon baru Blue Waves Beach dan mendapatkan Blue Waves Coin yang bisa ditukar dengan Special Heroic Equipment Box.

Selain itu ada juga Event Check-in Spesial 28 Hari yang akan memberikan 100th Day Blessing Box setiap harinya. Pemain yang berhasil melakukan Check-in selama 7 hari akan mendapatkan Hongmoon Arts Bundle sementara pemain yang berhasil melakukan Check-in selama 28 hari akan mendapatkan hadiah Special Heroic Equipment Box.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan ikuti Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

Netmarble Corporation didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan developer dan publisher terkemuka di dunia yang terus berusaha untuk mendorong batas kemampuan game mobile dengan beragam game inovatif seperti Lineage2 Revolution, The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Blade&Soul Revolution, dan MARVEL Future Fight.

Sebagai induk perusahaan Kabam serta pemegang saham terbesar Jam City dan Big Hit Entertainment, Netmarble berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari berbagai usia dengan menyediakan beragam permainan mobile yang menyenangkan melalui serial populernya dan kolaborasi dengan IP Holder dari seluruh dunia.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Lineage2 Revolution, Seven Knights, dan MARVEL Future Fight.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”