Notebook Gaming Terbaru ASUS ROG GL503 Masuk Indonesia

REVIEW1ST.com – ASUS ROG GL503 mendarat di Tanah Air. Apa sih? Itu lho, notebook gaming terbaru besutan ASUS. Biarpun harganya selangit, tapi karena spesifikasinya benar-benar cocok buat penggila game, seri baru sepertinya akan menjaring banyak peminat.

Awal tahun ini menjadi batu loncatan buat ASUS merilis notebook gaming anyar mereka yakni ASUS ROG GL503 di negeri kita. Soal spesifikasi tentu saja ASUS menambahkan berbagai keunggulan baru, dari mulai desain sampai upgrade spesifikasi.

Buat yang gila dengan desain,.  ASUS ROG Strix GL503 punya tampilan yang ciamik dengan konsep futuristis. Eh tapi jangan salah pengguna yang kurang suka gaming pun berpotensi menyukainya karena desainnya elegan kok.

Pantas saja Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia berani menegaskan kalau seri ROG Strix GL503 ini dipoles sedemikian rupa dengan desain menarik, sekaligus juga lebih modern dan elegan.

ASUS ROG Strix GL503 membidik gamer profesional yang siap menjadi jawara dan handal saat berkompetisi dengan para rival. Soal performa, ASUS ROG GL503 ini ini disuntik prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan kartu grafis Nvidia GTX1050.

Sebagai notebook gaming, ASUS ROG Strix GL503 diperkuat oleh salah satu komponen terbaik di kelasnya saat ini. Di balik desainnya yang tipis dan ringan, ASUS ROG GL503 menyimpan performa yang gahar dengan hadirnya prosesor Intel Core i7-7700HQ berkecepatan 2,8GHz yang bisa dimaksimalkan hingga 3,8GHz.

Di sektor memori, ASUS menyisipkan RAM sebesar 8GB bertipe DDR4. Ditandem dengan kartu grafis Nvidia GTX 1050 dengan VRAM 4GB GDDR5, memungkinkan notebook untuk mengolah grafis lebih mulus, tajam, dan memanjakan mata.

Oh ya media penyimpanan di notebok ini sudah didukung teknologi hybrid HDD berkapasitas 1TB, storage sanggup menghadirkan application maupun gaming loading time alias kecepatan loading dalam membuka aplikasi dan game, dua kali lebih gesit dibandingkan HDD konvensional.

Layout keyboard untuk ROG GL503 menggunakan full-size chicklet keyboard yang dilengkapi dengan backlight dan jarak tekan sebesar 0.25 milimeter yang memastikan kenyamanan pengguna dalam bermain.

Untuk menjaga notebook dari panas berlebih, ASUS membenamkan teknologi Hyper Cool duo-copper thermal solution yang diletakkan pada CPU dan GPU notebook ASUS ROG GL503. Tak hanya itu vendor ini juga menyisipkan fitur IceCool Technology supaya area yang tersentuh telapak tangan tetap dingin.

Tak ketinggalan dibenamkan port USB Type-C (USB 3.1 Gen 2) dengan kecepatan transfer data yang tinggi hingga 1GB per detik.

So, buat para gamers yuk segera serbu ASUS ROG GL503.

(Press Release)

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”