OPPO Bagikan Puluhan Ribu Gift COD Mobile Selama 63 Hari

#kamisukareviewOPPO kembali menegaskan kemitraan strategisnya dengan game online Call of Duty Mobile (COD Mobile) di Indonesia. Setelah menjalin kolaborasi awal dengan mengadakan pertandingan perdana pada sesi penjualan perdana perangkat Reno2 F di Surabaya.

OPPO juga melakukan kolaborasi melalui event pada aplikasi game COD Mobile dengan tajuk Zombies on Duty dimana setiap pemain berkesempatan untuk mendapatkan perangkat Reno2 F melalui spin wheel.

“Kami menegaskan kemitraan dengan COD Mobile, salah satu game online yang sangat populer dan berhasil menduduki puncak pada toko aplikasi Google setelah beberapa saat diluncurkan.

“Pengguna permainan ini juga meningkat sangat drastis setelah diperkenalkan, kami melihat ini adalah sebuah peluang untuk memberikan sebuah nilai tambah, terutama kepada pengguna baru OPPO, oleh karena itu, kami akan membagikan 1000 Fashion Purple Helicopter Skin setiap harinya mulai 30 November hingga 31 Januari 2020.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Selama periode 30 November hingga 31 Januari 2020, OPPO akan memberikan total puluhan ribu hadiah gratis dari COD Mobile berupa fashion purple helicopter skin.

Setiap harinya ada 1.000 hadiah yang akan dibagikan untuk 1.000 pengguna pertama. OPPO memberikan hadiah ini untuk pengguna baru OPPO terutama untuk pembeli perangkat A9 2020, Reno2 dan Reno2 F.

Untuk mendapatkan hadiah ini cukup melakukan registrasi melalui situs unboxyour2020.oppomobile.id setelah melakukan pembelian. Nantinya item akan berbentuk kode yang dapat di klaim dalam menu game Call of Duty Mobile. Keterangan lebih lanjut mengenai event ini dapat dilihat melalui keterangan pada situs.

OPPO A9 2020, Reno2 dan Reno2 F adalah perangkat yang mengusung RAM besar 8GB. Kehadiran RAM besar ini dapat membantu bermain game ditambah grafis yang tinggi dapat berjalan dengan mulus, seperti halnya Call of Duty Mobile.

Selain itu kenyamanan bermain game pada ketiga perangkat ini didukung dengan kehadiran Fitur Game Space, Touch Boost 2.0 dan Frame Boost 2.0. Fitur Touch Boost membantu meningkatkan respon sentuhan, sementara Frame Boost 2.0 menganalisis status kinerja seluler serta menyesuaikan kecepatan dan stabilitas gambar untuk memberikan pengalaman gaming terbaik.

Frame Boost 2.0 juga akan mengalokasikan sumber daya untuk mengurangi penggunaan daya dan menghindari overheating mesin ponsel. Tak hanya itu, fitur Game Space mengatur aplikasi game secara kolektif untuk menyajikan pengalaman bermain game yang bebas dari gangguan.

OPPO A9 2020 dijual dengan harga Rp. 3.699 juta tersedia dalam dua varian marine green dan space purple, sementara OPPO Reno2F dijual Rp.5.399 juta, hadir dalam balutan warna sky white dan lake green. Perangkat Reno2 yang memiliki spesifikasi paling tinggi dijual Rp. 7.999 dengan pilihan warna sunset pink dan luminous black.

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun.

Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.