OPPO Rilis Reno3 Pro, A12 dan A92 di Indonesia

#kamisukareview – OPPO baru saja melakukan teleconference digital peluncuran rangkaian tiga perangkat baru OPPO Reno3 Pro, A12 dan A92 untuk pasar Indonesia. Dalam ajang bertema “Connect Clearly” sang vendor tetap berusaha eksis di tengah pendemi Covid-19. 

Kehadiran OPPO Reno3, A12 dan A92 ini adalah strategi OPPO untuk tetap menyediakan smartphone terbaik buat konsumen Indonesia. Sang vendor tetap optimistis produknya bakal bisa berkompetisi dengan baik. 

OPPO Indonesia Rilis 3 Seri Baru

“Sebagai perusahaan teknologi, OPPO memiliki mimpi besar untuk bisa menghubungkan orang di seluruh dunia melalui seperti pengembangan jaringan 5G dan menyediakan perangkat yang dapat menjadi sarana bagi setiap orang untuk saling terkoneksi dengan mudah dan jelas (Connect Clearly). 

“OPPO menyadari kebutuhan dasar orang, salah satunya adalah komunikasi. Oleh karenanya, kami menghadirkan tiga perangkat terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terlebih di situasi saat ini komunikasi menjadi salah satu faktor yang sangat penting,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia. 

OPPO Reno3 Pro

OPPO Reno3 Pro

Mengusung tagline “Clear In Every Shot,” OPPO Reno3 Pro membawa 64MP Zoom Quadcam yang mencakup 64MP Ultra-Clear sebagai kamera utama, lensa Telefoto 13MP, lensa Ultra Wide-Angle 8MP, dan lensa Mono 2MP. OPPO juga menghadirkan 44MP Dual Punch-hole Camera yang pertama kalinya di dunia. 

Untuk mendukung performa yang andal dalam aktivitas multitasking, OPPO Reno3 Pro ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P95. Chipset terbaru dari MediaTek ini menjadi spesial karena baru pertama kalinya digunakan di Indonesia oleh OPPO. 

“Untuk Mobile Gamers, MediaTek Helio P95 juga berisi teknologi MediaTek HyperEngine, untuk grafis yang cepat, lancar dan gameplay yang responsif tanpa gangguan. Dengan teknologi kami dan perangkat inovatif OPPO, kami menciptakan fitur dan pengalaman smartphone premium yang diinginkan untuk konsumen.” tambah Sui Yen Pang.  

OPPO A12 

OPPO A12

OPPO A12 hadir dalam dukungan prosesor MediaTek Helio P35, konfigurasi RAM 4GB dan 8GB ROM, memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB, baterai berkapasitas 4230mAh, dan sistem operasi ColorOS 6.1 berbasis Android 9.   

Di sisi kamera belakang, OPPO A12 memiliki Dual Camera yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera portrait 2MP. Yang menarik, A12 menyertakan fitur mode Burst, 6x Digital Zoom, Portrait Style dan Dazzle Color Mode menangkap yang biasanya hanya terdapat pada perangkat kelas menengah OPPO. Sementara untuk kamera depan, A12 menyediakan 5MP f/2.0 dengan fitur AI Beautification. 

OPPO A92

OPPO A92

Sementara itu, OPPO A92 akan hadir di pasaran dalam waktu dekat. Sejumlah keunggulan yang menyertainya antara lain empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP AI Quad Camera , Layar NEO Display dan kehadiran side fingerprint unlock. Smartphone ini juga memiliki desain tipis dan ringan serta harga jual yang menarik. Spesifikasi detail dan harga dari A92 akan disampaikan OPPO dalam aktivitas terpisah.   

OPPO Indonesia Gelar #SejernihDepanMata

Bersamaan dengan peluncuran Reno3 Pro, A12 dan A92, OPPO mulai menggelar Ramadan Campaign #SejernihDepanMata dengan tahap awal memberikan donasi berupa paket buka puasa yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa. Donasi ini merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan yang terus dikampanyekan OPPO Indonesia. 

Sebelumnya, OPPO juga telah berpartisipasi dalam penanganan dan pencegahan COVID-19 dengan memberikan donasi berupa Alat Perlindingan Diri (APD) ke instansi pemerintah yakni Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). CSR seperti ini menjadi kepedulian nyata OPPO Indonesia untuk konsumen dan masyarakat yang terdampak secara kesehatan dan ekonomi akibat pandemi. 

“Kampanye #SejernihDepanMata yang OPPO lakukan ke depan semoga bisa membantu meringankan masyarakat yang terdampak ekonomi karena situasi yang tidak kondusif dalam beberapa bulan terakhir sehingga menjadi kepedulian bersama untuk bangkit dari masa-masa sulit saat ini,” pungkas Aryo.  

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”