OPPO Tampilkan Visi Teknologi Terdepan di Ajang OPPO INNO DAY

#kamisukareview – OPPO hari ini mengumumkan ajang OPPO INNO DAY yang akan berlangsung pada 10 Desember 2019 di Shenzhen, China. Mengusung tema Create Beyond Boundaries, OPPO INNO DAY akan befokus pada pembahasan teknologi pada layanan mutakhir di era jaringan 5G.

Seiring perkembangan dan integrasi 5G, AI, cloud computing, big data, dan teknologi canggih lainnya melalui event ini, OPPO bermaksud memberikan gambaran bagaimana nantinya industry dibentuk pada era 5G, acara ini juga mencoba mengeksplorasi masa depan teknologi dengan para pakar industri utama.

Tahun lalu, OPPO sempat mengadakan pameran secara internal mengenai teknologi yang menunjukkan kapasitas R&D dan terobosannya di berbagai bidang, sambil mengeksplorasi kemungkinan perangkat seluler di masa depan melalui interaksi mendalam dengan para pakar dari berbagai industri.

Membangun kesuksesan acara tahun lalu, OPPO INNO DAY sekarang dibuka untuk media global, analis, mitra industri, dan masyarakat umum. Pada acara tahun ini, OPPO akan menyajikan wawasan dan pencapaian terbarunya dalam pengembangan teknologi konsumen di bidang 5G, AR, dan IoT.

Acara ini juga menjadi platform bagi mitra industri OPPO untuk bertukar pandangan mengenai masa depan teknologi.
 
OPPO INNO DAY akan mengundang industri, mitra, dan para pakar untuk menjelaskan perubahan besar yang akan dibawa oleh teknologi 5G. Selain itu, pameran inovatif dari acara ini akan sepenuhnya menggambarkan ekosistem terintegrasi teknologi terdepan OPPO dan bagaimana cara untuk masuk ke dalam berbagai skenario pengguna.

OPPO sendiri memang mulai dikenal sebagai salah satu vendor Cina yang inovatif. Tengok saja, OPPO memimpin inovasi fast charging terbaru di era teknologi terkini.

Beberapa waktu lalu, OPPO meluncurkan 3 inovasi teknologi pengisian daya cepat : 65W SuperVOOC, 30W wireless VOOC dan VOOC 4.0, menegaskan kepemimpinan teknologi pengisian daya cepat di industri pada era 5G.

SuperVOOC 2.0 memulai debutnya pada perangkat terbaru OPPO yakni Reno Ace. Teknologi fast charging terbaru OPPO ini dapat mengisi baterai sebesar 4000 mAh hanya membutuhkan waktu 30 menit.

OPPO SuperVOOC 2.0 mengadopsi Galliun Nitride (GaN) semikonduktor yang secara efektif dapat mempersingkat waktu proses pengisian daya dan juga mengurangi ukuran dari power adapter. OPPO juga melengkapi 5 tingkatan perlindungan pada SuperVOOC 2.0 yang terdapat pada power adapter, kabel, baterai dan juga perangkat untuk memastikan keamanan sistem pengisian ulang ini.

Sementara VOOC 4.0 adalah pengembangan dan peningkatan terbaru dari teknologi sebelumnya, pengisian daya ini akan menjadi fitur yang dibawa oleh perangkat terbaru, OPPO K5.

OPPO sendiri telah meregistrasikan 1.700 paten sejak meluncurkan teknologi VOOC pada tahun 2014, membuat 145 juta konsumen di dunia memiliki pengalaman pengisian cepat terbaik melalui 30 perangkat yang terintegrasi dengan VOOC system. OPPO juga memperluas ekosistem VOOC melalui lisensi teknologi kepada parter external melalui lebih dari 20 perusahaan yang ikut bergabung.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.