OPPO Reno 10x Zoom Nongol di Ajang ‘Unlock Your Creativity’

#kamisukareview – OPPO baru saja menghelat event bertajuk “Unlock Your Creativity”. Gelaran ini bisa dibilang sebagai ajang pendekatan OPPO Reno dan Reno 10x Zoom ke publik. Masyarakat langsung mendapat kesempatan mencicipi HP terbaru OPPO ini sebelum resmi meluncur di Indonesia.

OPPO menggelar event ini di kawasan Central Park Mall, Jakarta Barat mulai dari 24 hingga 26 Mei 2019. Kalangan masyarakat yang kepincut dengan OPPO Reno mendapat kesempatan emas untuk menjadi yang pertama di Indonesia menjajal berbagai kelebihan OPPO Reno dan Reno 10x Zoom.

OPPO Reno dan Reno 10X Zoom

reno 10x zoom 2

“Sejak diluncurkan di Tiongkok pada 10 April 2019, kami melihat antusiasme dan respons masyarakat Indonesia terhadap seri ini sangat positif. Oleh karena itu, kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan kecanggihan OPPO Reno Series lebih awal,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Menariknya, kedua varian perangkat OPPO Reno Series, yakni OPPO Reno dan Reno 10x Zoom turut dihadirkan dalam acara “Unlock Your Creativity”. Kedua perangkat ini sudah dipastikan masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. OPPO Indonesia sendiri sedang dalam tahap persiapan peluncuran perangkat ini.

Sebagai pengganti seri OPPO R yang menyasar kelas premium high end, OPPO Reno Series mampu memberikan pengalaman maksimal kepada penggunanya. Salah satu keunggulan utama tersebut terletak pada kualitas kamera OPPO Reno Series yang hadir sebagai solusi all-in-one pada mobile photography.

Untuk varian OPPO Reno, varian ini membawa kamera belakang ganda dengan resolusi 48 MP F/1.79 dan 5 MP F/2.4 sebagai depth sensor. Sedangkan untuk varian OPPO Reno 10x Zoom, perangkat akan hadir dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP, kamera 8MP bersudut lebar 120o, serta kamera telephoto 13MP dengan pembesaran hingga 10x.

“OPPO Reno Series merupakan perangkat kelas atas yang secara spesifik didesain untuk orang kreatif dan menyukai fotografi smartphone,” tambah Aryo.

Sejalan dengan target pasar produk ini, sejumlah pekerja kreatif yang cukup dikenal di media sosial, seperti Fajar Nugros (sutradara Film), nampak menghadiri acara ini.

“OPPO sangat kreatif dalam membuat produk-produk terbarunya. Sebagai pencetus pertama kamera pop-up di Indonesia, kini OPPO menggunakan model pivot rising camera untuk kamera depan OPPO Reno Series — sangat unik dan indah,” jelas Fajar Nugros.

Pivot rising camera memiliki bentuk seperti sirip ikan hiu. Modul kamera tersebut tersembunyi pada bagian atas perangkat apabila sedang tidak digunakan. Ketika penggunanya menggunakan kamera untuk swafoto, baru modul tersebut akan otomatis terdorong ke atas.

Varian OPPO Reno akan hadir dengan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB, sedangkan varian OPPO Reno 10x Zoom akan mengusung RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.