Bajaj Jamin Spare Parts 2×24 Jam Atau Gratis

PT Bajaj Auto Indonesia (BAI), Agen Pemegang Merek (APM) motor Bajaj di Indonesia menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan dan memberi pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen di Tanah Air dengan menggelar program Spare Part Challenge 2×24 jam atau gratis. Program ini akan berlangsung mulai 23 April 2012 di seluruh Dealer Resmi Bajaj, yang memiliki Logo “2 x 24 Jam atau gratis”.

“Kami menjamin ketersediaan spare part motor Bajaj di seluruh jaringan Dealer Bajaj di Indonesia. Dan untuk spare part tertentu yang tak tersedia di jaringan Dealer Resmi Bajaj, kami menjamin spare part yang dibutuhkan konsumen tersebut akan tersedia selambat-lambatnya dua hari kerja,” tegas Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur BAI.

Sebagai wujud komitmen Bajaj, lanjut Tomotaka, jika spare part tak tersedia dalam waktu 2×24 jam, maka konsumen akan mendapatkan spare part yang dibutuhkan dengan cuma-cuma atau gratis. Namun perlu diketahui bahwa program ini hanya berlaku untuk suku cadang tertentu. Suku cadang tertentu itu dipilih atas dasar motor tersebut tidak dipakai off-road diluar kemampuan motor itu sendiri, komponen fast moving, dan komponen-komponen reguler yang dibutuhkan agar motor tersebut bisa beroperasi.

Selain untuk memberikan pelayanan yang cepat dan memuaskan bagi seluruh konsumen Bajaj di Indonesia, program ini juga dimaksudkan untuk menepis anggapan bahwa spare part motor Bajaj susah untuk didapatkan. Namun Bajaj menegaskan program 2×24 jam atau gratis ini bukanlah untuk perbaikan motor akibat kecelakaan atau untuk diperjualbelikan kembali oleh konsumen.
m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana

Leave a Reply

Your email address will not be published.