Body Kit HR-V Buatan Signal Kustom Bandung Dijual di Amerika

SEMA (3)REVIEW1ST.COM, Jakarta – Selama ini para pecinta modifikasi di Indonesia selalu mencari dan membeli body kit buatan luar negeri untuk mendongkrak tampilan mobil miliknya. Namun apa yang dilakukan Signal Kustom malah kebalikannya. Rumah modifikasi asal Bandung ini justru memproduksi body kit untuk Honda HR-V dan kemudian akan menjualnya di berbagai negara. Amerika akan menjadi pertama, kemudian diikuti seluruh dunia.

Kesempatan dan peluang menjual body kit di luar negeri ini datang setelah Signal Kustom memastikan Honda HR-V Tjin Edition yang didesain olehnya bersama Neil Tjin, modifikator ternama di Amerika, akan ditampilkan dan dikenalkan di SEMA 2015. Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 akan dihelat di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), 3 – 6 November 2015.

Di SEMA yang merupakan surganya modifikasi dunia, sekaligus pameran berbagai produk modifikasi terbaru dari para produsen aftermarket otomotif dari berbagai belahan dunia ini, juga menjadi pembuktian kreativitas dan kualitas desain modifikasi tanah air tidak kalah dengan negara lainnya, bahkan bisa bersaing dengan modifikator Amerika sekalipun. Setelah muncul di SEMA 2015, body kit buatan lokal akan ini langsung didistribusikan.

Pengerjaan dan produksi massal body kit ini akan dilakukan di Bandung. Body kit yang akan dijual meliputi grille, sporty fog lamp LED, bumper, fender, side skirt, hingga diffuser. Artinya, para pemilik Honda HR-V di Amerika maupun negara-negara lainnya, termasuk Indonesia, berkesempatan untuk mendandani tunggangannya menjadi lebih sporty dan berbeda hasil karya seni anak bangsa.

“Ya, setelah SEMA 2015, kami akan mulai menjual body kit tersebut di berbagai negara. Produksi body kit akan dilakukan di Indonesia, kemudian di ekspor ke berbagai negara, tentunya dengan nama brand Signal Kustom. Kami yakin desain body kit asli anak negeri ini akan diterima di pasar luar negeri karena menawarkan konsep yang sporty, mewah, beda, dan berkualitas tinggi. Untuk di Indonesia, kami akan siapkan body kit-nya, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan body kit yang akan mendongkrak tampilan Honda HR-V,” tutur Andre Mulyadi, CEO Signal Group.

luluthebat@yahoo.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana