Evalube Siapkan Diskon 50% Beli Oli Mobil di Parjo Bandung

Evalube Booth 2REVIEW1ST.COM, Jakarta – Menghadapai event pameran otomotif Pasar Jongkok, (Parjo) di Sabuga Bandung, Jawa Barat pada 12 – 13 November 2016, Evalube telah menyiapkan berbagai promo menarik yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Diantaranya adalah potongan harga hingga 50% untuk setiap pembelian oli mobil. Program ini diharapkan bisa mendekatkan Evalube dengan konsumen dan memudahkan pengunjung Parjo Bandung mendapatkan pelumas berkualitas dengan harga diskon.

Dikatakan Hardianto, Marketing Promotion Evalube, rangkaian promo ini dibuat untuk menjaga hubungan baik dengan customer loyal Evalube, dimana mereka bisa membeli produk dengan harga promo yang sangat menarik. “Namun kami juga berusaha untuk dapat menarik customer baru dalam hal meningkatkan awareness dan trial terhadap produk-produk Evalube,” ujar Anton, sapaan akrabnya.

Anton menambahkan, tidak hanya promo diskon pembelian saja, Evalube juga menyediakan hadiah-hadiah menarik lainnya seperti powerbank, jaket, polo shirt, topi, dan masih banyak lagi. Merchandise menarik ini bisa didapatkan melalui undian kupon fish bowl yang disediakan oleh Evalube. Pengunjung hanya diminta untuk membeli produk Evalube 4W akan mendapatkan 1 kali kesempatan menarik door prize.

Sebelumnya, Evalube sukses membawa konsumen setianya untuk pergi ke Malaysia, menonton MotoGP secara langsung. Selain itu, Evalube juga hadir dengan rangkaian promo penjualan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Selain memberikan diskon hingga 50% untuk produk roda empat, Evalube juga memberikan gratis oli gear matic untuk pembelian produk roda 2.

Di Parjo, terdapat berbagai acara seperti Parjo Swap Meet, Bandung Vintage & Clothing Market, Driveon City Tour, Fun Dyno Drag, Ride Meet Fashion, Community Meet Up, Garage Day Out Vol.2, Rebel Stage by Eastern Wolves Music, Helm Art Show Vol.2, Beatboys Rolling Scoot, Parjo Extreme Jam By BDGBMX, Live Sculpting, Diecast and Photo Contest, Handsome Corner, dan Bandung Tatto Gathering.

Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2016 akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB pada Sabtu, dan pukul 10.00 hingga 18.00 WIB di hari Minggu. Pengunjung yang datang hanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp.15.000.

luluthebat@yahoo.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana