Komunitas Byonic Denpasar Genap 1 Tahun

Komunitas pengguna Yamaha Byson atau kerap disebut Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) chapter Denpasar berkumpul merayakan hari jadinya yang pertama di Wali Beach Cafe, Jimbaran, Bali, Sabtu 10 November 2012. Selain menggelar seremonial pemotongan kue, para biker pemilik sepeda motor Yamaha Byson itu juga memeriahkan acara dengan pesta musik disko sesuai tema 100% Party For Brotherhood.

Acara sendiri dimulai sejak sore hingga tengah malam. Sedikitnya 60 member Byonic dan tamu undangan tumpah di acara tersebut. Mereka berkumpul menyaksikan prosesi pemotongan kue sebagai tanda syukur keberadaan Byonic Denpasar. Rasa kekeluargaan dan keakraban terlihat jelas antar sesama penunggang Yamaha Byson tersebut.

Pemotongan kue dilakukan Ary selaku ketua Byonic Denpasar dan diserahkan kepada Kemal, salah satu member sekaligus pengurus Byonic Denpasar yang telah aktif selama 1 tahun. Acara ini juga dihadiri Hendri A Prabowo, Ketua Umum Byonic Nasional. Setelah prosesi pemotongan kue, acara dilanjutkan dengan beragam kegiatan, seperti pagelaran seni Bali, pertunjukkan sulap, musik, sexy dancer, hingga pemberian doorprize.

Sebuah lagu yang dijadikan jingle Byonic Denpasar yang diciptakan Ian, salah satu member Byonic Denpasar juga dinyanyikan pada acara itu. Melalui ulang tahun ini, Ary berharap komunitasnya bisa berkembang, khususnya di Kota Denpasar. Bagi pemilik Byson yang belum terdaftar, Ary juga mengajak untuk ikut bergabung di komunitas.

Seperti komunitas motor umumnya, Byonic Denpasar juga kerap melangsungkan kegiatan touring, bakti sosial, kopdar antar sesama klub motor, serta pertemuan rutin. Semua kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Bagi pemilik Yamaha Byson yang ingin bergabung dengan Byonic Denpasar bisa menghubungi saudara Kemal (DK 035) di nomor hp 0818555616.
m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana