Komunitas Hyundai Coba Tucson Terbaru di BSD

HyundaiCommunitySeiring dengan komitmen PT Hyundai Mobil Indonesia, pabrikan asal Korea Selatan tersebut menghelat Hyundai Indonesia Community Gathering 2014 yang diadakan di Superbowl The Breeze, BSD Green office park BSD City, beberapa waktu lalu. Melalui kegiatan ini HMI berharap para komunitas pengguna kendaran Hyundai di tanah air dapat merasakan sensasi berkendara Hyundai Tucson The Next Generation.

Dimulai pada pukul 11.00 WIB, Hyundai Indonesia Community Gathering melibatkan beberapa komunitas Hyundai. Diantaranya adalah AtoZ Club, AFCI (Accent Family Club), HACK (Hyundai Accent Community Kaskuser), Gravity (Grand Avega Community), TFC (Trajet Family Club), SOCI (Santa Fe Owners Club Indonesia), Accenter, Hid (Hyundai i20 Driver), Inago (Indonesia Getz Owner), Antrac (Elantra Community dan KOI (Korea Otomotif Indonesia).

Bertempat di Rumah Makan Superbowl, para komunitas ini diarahkan ke lantai 2 untuk ramah tamah dengan jajaran BOD PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dan dilanjutkan dengan presentasi produk oleh team Marketing HMI. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Acara dilanjutkan dengan test drive Hyundai Tucson the Next Generation dimana telah dipersiapkan 5 unit kendaraan. Setelah session test drive para Community diarahkan menuju Wall of Fame yang telah dipersiapkan oleh team HMI agar para komunitas dapat berfoto bersama Hyundai Tucson the Next Generation. Acara pun ditutup dengan foto bersama antar para Community dan team HMI bersama Hyundai Tucson the Next Generation.

m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana