Logo Castrol Bikepoint Indonesia Nempel di Honda RC213V Alvaro Bautista MotoGP

Melalui Castrol Bikepoint, PT. Castrol Indonesia memberikan kejutan untuk bengkel umum yang selama ini bekerjasama dengan pihak Castrol Indonesia. Apresiasi kepada Castrol Bikepoint di Indonesia ini berupa menonton langsung balapan MotoGP di Sepang, Malaysia untuk 6 Castrol Bikepoint terbaik. Tidak hanya itu, satu pemenang utama berkesempatan menempelkan logo bengkel Bikepoint miliknya di tunggangan pembalap Alvaro Bautista.

Adalah Berkat Motor yang menjadi Castrol Bikepoint terbaik di Indonesia. Bengkel yang terletak di Tangerang ini, menyisihkan 5 finalis lainnya, yaitu Maju Jaya Bogor, Aneka Service Medan, Paniki Motor Manado, Putra Manggar Surabaya dan Buana Motor Sidoarjo. Point penilaiannya sendiri berdasarkan pemeliharaan kebersihan, kerapihan serta performa bengkelnya pada periode Mei 2012 hingga September 2012.

“Kontes Bikepoint ini memberikan kesempatan kepada pemilik Castrol Bikepoint terbaik di Indonesia untuk menempelkan logo bengkelnya dan bersanding dengan brand internasional lainnya pada motor Honda RC213V milik Alvaro Bautista, pembalap San Carlo Gresini dan ditonton jutaan pecinta MotoGP di seluruh dunia,” tutur Augustnine, MCO Marketing Manager PT. Castrol Indonesia

Augustnine menambahkan, Castrol Bikepoint yang merupakan salah satu ujung tombak penjualan pelumas Castrol di Indonesia, diikuti ribuan outlet Castrol Bikepoint di seluruh Indonesia. “Bukan karena penjualan, tapi karena kosisten. Kami yakin kesempatan ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” kata Mualim, pemilik Berkat Motor, saat dinyatakan pemenang oleh Castrol Indonesia di Jakarta, 18 Oktober 2012.

Bengkel Berkat Motor mengalahkan sekitar 2.000 Bikepoint dari seluruh Indonesia. Bengkel tersebut dinilai sebagai bengkel yang berkualitas dari segi kebersihan dan kehandalan teknisinya. Program Castrol Bike Point yang sudah berlangsung sejak 2004 ini, bertujuan untuk membantu bengkel di seluruh Indonesia dalam memberikan pelayanan yang lebih profesional kepada para pelanggannya.
m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana