Mau Lihat KTM Duke 200? Datang ke JMCS 2012

KTM Duke 200 akan memulai debut pertamanya di hadapan publik Indonesia pada perhelatan Jakarta Motorcycle Show (JMCS), 31 Oktober – 4 November 2012 di Jakarta Convention Center (JCC). Motor berkonsep supermoto hasil pengembangan KTM Austria dan diproduksi di India ini diyakini akan memikat para pengunjung JMCS. Tak hanya Duke 200, KTM Indonesia juga akan memajang varian Adventure990, Sixday dan tipe motocross.

“Kami akan hadir di JMCS 2012 dan memamerkan beberapa produk KTM. Sesuai slogan KTM, yaitu Ready To Race, kami juga tengah mengusahakan untuk para calon konsumen disana agar dapat mencoba langsung Duke 200. Karena dengan mencoba langsung, konsumen akan tahu keistimewan dari produk KTM,” ujar Jimmy Budhijanto, Direktur Utama PT Moto KTM Indonesia, di Serpong, Tangerang, 30 Oktober 2012.

Pabrikan yang identik dengan warna orange ini memang tidak menargetkan penjualan selama JMCS 2012. Namun dalam pameran roda dua terbesar di Indonesia ini, akan digunakan KTM Indonesia untuk mengenalkan kepada publik bahwa kini sudah ada Agen Pemegang Merek (APM) KTM Austria di Indonesia. Dengan adanya APM resmi, tentu saja KTM akan menjamin ketersediaan spare part, servis dan pelayanan purna jual lainnya.

“KTM Indonesia akan memfokuskan pada penjualan produk Duke 200. Kami akan memberikan jaminan garansi selama 1 tahun atau sekitar 10.000 kilometer. Saat ini sudah hadir pula KTM Center Indonesia di Taman Tekno BSD dengan fasilitas 3S dengan konsep cafe yang nyaman untuk kumpul-kumpul para komunitas bikers,” tutur John Winata, Direktur Marketing KTM Indonesia.

KTM Indonesia juga dipastikan akan menjual beragam produk life style atau gaya hidup untuk mendukung karakter produk-produk motor KTM yang modern. Penampilan saat mengendarai KTM yang menjadi perhatian KTM di Austria direfleksikan dengan menyediakan berbagai apparel, seperti jaket, helm, t-shirts, sepatu hingga tas untuk keperluan bayi, remaja, wanita dan pria dewasa.

m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana