Mazda Kelapa Gading Ditarget 1000 Unit

Setelah membuka Mazda Bintaro, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kini melebarkan sayapnya ke kawasan Jakarta Utara. Tepatnya berlokasi di jalan Boulevard Raya Blok DA No. 1, Mazda Kelapa Gading berdiri dengan nilai investasi Rp 15 milyar untuk memenuhi gaya hidup pecinta Mazda di kawasan tersebut. Outlet 3S (sales-service-spareparts) ini akan dioperasikan oleh PT Eurokars Surya Utama dengan target hingga akhir tahun sebanyak 1.000 unit.

“Showroom Mazda Kelapa Gading memiliki lokasi strategis dan mudah terjangkau. Kami optimis bisa diterima masyarakat di Kelapa Gading dan sekitarnya dengan memberikan pelayanan maksimal. Pengalaman kami sebagai APM mobil premium Porsche dan Rolls Royce di Indonesia, akan kami bawa untuk melayani konsumen Mazda,” ujar Herbert Kwee, Presiden Direktur PT Eurokars Surya Utama, saat peresmian Mazda Kelapa Gading, beberapa waktu lalu.

Lazimnya showroom Mazda pada umumnya, Mazda Kelapa Gading akan memberikan pelayanan penjualan, service, suku cadang dan berbagai program seperti pick up service atau menjemput mobil konsumen sesuai pesanan. Namun program diskon atau potongan harga yang biasanya kerap dilakukan showroom baru untuk menarik perhatian konsumen, ternyata tidak dilakukan outlet kedua Mazda yang dimiliki Eurokars ini.

“Saya termasuk orang yang tidak terlalu yakin jika program diskon akan menarik konsumen. Menurut saya, dengan pelayanan yang maksimal dalam memanjakan konsumen, jauh lebih efektif membuat konsumen akan datang kembali. Namun kami akan memberikan doorprize khusus bagi konsumen yang hadir saat grand opening dan memesan serta memberikan tanda jadi,” tukas Herbert.

Sementara itu, Keizo Okue, Presiden Direktur MMI mengatakan, hadirnya Mazda Kelapa Gading merupakan bukti kepercayaan MMI terhadap Eurokars. Okue juga menilai masyarakat Kelapa Gading merupakan komunitas yang menjadikan kendaraan bukan hanya sebagai alat transportasi semata, tapi juga sebagai cerminan kepribadian dan gaya hidup. “Dan ini sangat cocok dengan produk-produk Mazda yang stylish,” papar Okue.
m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana

Leave a Reply

Your email address will not be published.