Mio J dan Soul GT Jadi Incaran Pengunjung PRJ 2012

Yamaha sukses mendulang penjualan sebanyak 1.686 unit motor terhitung dari 14 Juni sampai 25 Juni di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012. Sumbangan terbesar berasal dari Yamaha Soul GT dan Mio J yang masing-masing berkontribusi 30%. Yamaha pun optimis total penjualan selama PRJ bisa melebihi tahun lalu yang mencapai 4.183 unit dengan peningkatan penjualan sebesar 20% dibandingkan tahun lalu.

“Larisnya penjualan di pekan pertama ini didukung line up Yamaha khususnya yang paling menarik pembeli, Mio J dan Soul GT. Display setiap tipe motor di booth Yamaha dibuat berbeda dan menarik serta banyaknya promo membuat pembeli tak segan mengeluarkan uang,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Promo Yamaha di PRJ diantaranya setiap pembelian tipe motor Yamaha apa saja mendapatkan tiga voucher untuk tas Yamaha, helm dan Blackberry masing-masing senilai 100 ribu rupiah. Hadiah umroh juga menunggu untuk pembelian tipe Yamaha apapun saat program Crazy Night Hours berlangsung.  

Pengunjung pun berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah promo yang ditawarkan Yamaha. Sesuai penjualan terbanyak Mio J dan Soul GT, promo dua motor itu paling ramai dikerubuti. Tersedia Yamalube Carbon Cleaner untuk pembelian Mio J dan Soul GT, t-shirt printing bagi pembelian Mio Fino dan Soul GT. Lainnya program Hot Hours cash back bagi beberapa pembeli motor Mio J jenis apapun di jam-jam tertentu setiap hari. Mereka juga bisa mendapatkan cash back dengan cara mengambil pecahan uang tunai dari dalam blower box dengan durasi 10 detik per orang.

Promo lainnya, setiap pembelian motor Yamaha tipe apapun berhak mengikuti undian untuk mendapatkan satu unit motor Yamaha di akhir periode, total disediakan 3 unit. Lalu di setiap pembelian semua tipe motor Yamaha saat program Crazy Night Promo berlangsung, akan mendapatkan hadiah langsung laptop, TV LCD 22, Hand Phone Android, Galaxy Tab, mesin cuci, kulkas, Black Berry.

Di luar promo, nonton bareng MotoGP yang diadakan Yamaha, semakin mendongkrak jumlah pengunjung. Tercatat 3 ribu pengunjung (di luar pembeli), datang ke booth Yamaha selama sepekan pertama PRJ. Selama PRJ berlangsung, Yamaha memanjakan pengunjung dengan sejumlah acara entertainment seperti amazing sexy dancer, amazing accoustic performance, amazing beat box dan amazing stand up comedy, artis Yamaha Music dan street magician.
m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana

Leave a Reply

Your email address will not be published.