New TVS RockZ Kini Hadir dengan Double Disc

Tanpa seremonial resmi, PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan New TVS RockZ 125 cc yang telah mengalami penyempurnaan. Motor bebek asal India tersebut kini telah dilengkapi fitur double disc atau rem cakram di kedua rodanya. TVS juga merubah konsep warna dan stripping baru dengan tetap mempertahankan desain sporty “art graffiti”, sehingga memberikan tampilan berbeda.
 
Fitur disk brake pada rem belakang dengan kaliper piston tunggal dan cakram berdiameter 200 mm, disebutkan akan membuat sistem pengereman New TVS RockZ 125 cc lebih maksimal. Sedangkan mesin tetap menggunakan oversquare engine, bersistem 4F technology yang menjadikannya lebih bertenaga, low friction dan mesin tahan lama dipadukan dengan i-ride system, yaitu kopling ganda manual dan otomatis guna memberikan kelincahan berkendara.

New TVS RockZ DD ini seperti generasi sebelumnya, pertama dan satu-satunya varian bebek yang memiliki sistem musik terintegrasi (Integrated Music System). Jadi pengendaranya bisa memutar MP3 player atau mendengarkan FM Radio untuk mencari hiburan musik dan informasi. Sementara, fitur teknologi peredam getaran Canister Gas Absorber, akan meredam guncangan akibat jalanan yang kurang baik.
 
Keamanan berkendara didukung pula dengan fitur AHO (Automatic Headlap On), lampu secara otomatis menyala ketika mesin dihidupkan. Motor berkapasitas 125 cc ini juga tetap dilengkapi fitur iCharge, satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara melakukan pengisian ulang baterai telepon selular selama perjalanan. Berbagai fitur dan kemudahan ini menjadikan New TVS RockZ DD yang terdepan diantara pesaing-pesaingnya dari Jepang.

New TVS RockZ 125 cc dipasarkan di Jabodetabek dengan harga Rp 13,79 juta dengan penawaran 3 varian warna yang sesuai dengan selera konsumen Indonesia, yaitu Graffity Blue, Graffity Red dan Graffity White. Jika berminat, temukan stand TVS di Pekan Raya Jakarta yang akan diselenggarakan 14 Juni – 15 Juli 2012 nanti.
m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana

Leave a Reply

Your email address will not be published.