Pelumas Evalube Jadi Merek Lokal Berkinerja Terbaik 2013

Evalube TopBrandMerek pelumas dalam negeri, Evalube terus mendapatkan pengakuan dari berbagai lembaga survey di Indonesia. Kali ini, pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) tersebut kembali dinobatkan sebagai salah satu merek lokal Indonesia yang memiliki kinerja terbaik setelah meraih penghargaan Top “Indonesia Original Brands” 2013.

Penghargaan ini diraih Evalube untuk ketiga kalinya sebagai peringkat I kategori pelumas motor yang diselenggarakan oleh Majalah SWA. Prestasi bergengsi ini tentunya disambut suka cita oleh WGI dan semakin memacu WGI untuk menelurkan produk-produk terbaiknya, demi kepuasan konsumennya. WGI juga membuktikan pelumas hasil inovasi anak negeri bisa bersaing dengan pelumas-pelumas impor yang membanjiri pasar otomotif Indonesia.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division PT WGI di Ballroom Intercontinental Mid Plaza Hotel, Jakarta pada tanggal 4 Juli 2013. Evalube menjadi yang terbaik setelah hasil survei yang dilakukan Majalah SWA pada 3.500 responden di 6 kota yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang dan Makassar.

Survey menunjukkan bahwa Evalube memiliki indeks ALSI (kepuasan, loyalitas dan advokasi) yang tertinggi diantara brand pelumas lainnya. Diraihnya penghargaan ini semakin melengkapi penghargaan yang diterima sebelumnya, dan semakin membuktikan bahwa Evalube sebagai merek asli Indonesia berhasil memperoleh kepercayaan dari masyarakat Indonesia.

m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana