Pengunjung Mal Rasakan Kemampuan Honda All-new Civic

Strategi jemput bola diterapkan main dealer Honda mobil di Jakarta, yaitu Honda Jakarta Center (HJC) melalui pemberian kemudahan bagi calon konsumen untuk mencoba mobil Honda. Kali ini mobil terbaru yang merupakan sedan legendaris generasi ke-9, All New Honda Civic, menjadi unit yang bisa dicoba pengunjung Oakwood Residence – Kuningan, Jakarta.

Bertajuk All New Honda Civic Test Drive, kegiatan yang dilakukan pada Sabtu, 30 Juni 2012 ini mendapat respon positif dari pengunjung, terutama para eksekutif muda. Selain bisa melakukan test drive langsung dan mencoba fitur-fitur canggih serta kenyamanan dan performanya, para calon konsumen ini juga melihat secara detail sedan mewah berdesain sporty ini. Pasalnya, Honda Jakarta Center juga menggelar pameran di Oakwood Residence – Kuningan, Jakarta.

Sebanyak 8 unit All-new Honda Civic tersedia bagi pengunjung yang ingin melakukan test drive dengan lebih leluasa. Sebelum melakukan test drive, para peserta diberikan penjelasan mengenai fitur-fitur di dalam ruang kemudi All-new Civic serta tips-tips aman berkendara oleh Tim Honda Jakarta Center. Bertempat di Penang Bistro Oakwood, penyampaian tip berkendara disuguhkan apik dengan penampilan spesial dari Helena Indonesian Idol dan jamuan makan siang bersama.

Salah satu fitur baru nan canggih dari All New Honda Civic yang juga dikagumi pengunjung adalah ECON Mode. Fitur ini merupakan teknologi pintar yang diaktifkan melalui ECON Button dan akan secara otomatis menyesuaikan sistem pengendaraan, termasuk perpindahan transmisi dan pengoperasian air conditioner. Hasilnya, akan mendapat efisiensi bahan bakar hingga 20%, tergantung kondisi jalan dan cara berkendara.

All-new Honda Civic diperkenalkan di Indonesia pada 20 Juni 2012 oleh Honda Prospect Motor, sebagai Agen Pemegang Merek (APM). All New Honda Civic tetap menawarkan mesin 1.8 liter SOHC i-VTEC bertenaga 141 PS pada 6.500 rpm dengan torsi 11,7 Kgm pada 4.300 rpm dan 2.0 liter SOHC i-VTEC berdaya 155 PS pada 6.500 rpm serta torsi 19,4 Kgm @4.300 rpm.

Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi 5-percepatan otomatis dengan teknologi Grade Logic Control dan Shift Hold Control. Penggantian transmisi juga bisa dilakukan dengan fitur paddle shift pada lingkar kemudi. Untuk keselamatan, sedan ini dilengkapi fitur seperti Motion Adaptive Electronic Power Steering (EPS), Vehicle Stability Assist, anti-lock braking system, electronic brake-force distribution, dan brake assist. Tak ketinggalan, rangka G-Con ACE, Dual SRS Airbag, Neck-Shock Mitigation, dan Pedestrian Protection Body.
m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana

Leave a Reply

Your email address will not be published.