Plaza Toyota Gading Serpong Resmi Beroperasi

Bagi Anda yang berdomisili di Serpong, Tangerang dan sekitarnya, kini telah resmi beroperasi Plaza Toyota Gading Serpong (Summarecon) yang akan menghadirkan berbagai produk Toyota. Uniknya, Cabang Plaza Toyota ke-6 ini mengusung konsep desain yang benar-benar baru melalui arsitektur bangunan modern dan merupakan ‘the latest design’ yang akan menjadi percontohan showroom Toyota di masa depan. Terlihat dari bentuk atap melengkung yang mencuatkan nuansa modern serta pembagian ruang interior yang terbilang unik dan dijejali dengan furniture berdesain minimalis.

“Anda tidak akan menemukan showroom Toyota di manapun di Indonesia seperti Plaza Toyota Gading Serpong ini. Konsep desainnya benar-benar baru dan pihak ATPM yaitu Toyota Astra Motor menyetujuinya. Kedepannya, semua Plaza Toyota akan dilakukan standarisasi seperti ini,” ujar Robert A. Wardhana, Managing Director grup Plaza Toyota.

Plaza Toyota Gading Serpong berdiri diatas lahan seluas 3.885 m² dengan fasilitas 3S (sales-service-sparepart) dan bengkelnya memiliki 14 stall. Tak hanya itu, kenyamanan para pengunjung sangat diperhatikan melalui ruang tunggu bersofa yang terbagi menjadi dua bagian, regular dan executive lounge. Fasilitas ruang tunggu sangat lengkap, mulai dari hotspot wi-fi gratis, lima unit komputer, ruang merokok, TV kabel berukuran besar, tempat bermain anak hingga berbagai macam snack yang semuanya gratis.

 “Pasar di Serpong ini sangat potensial dan merupakan salah satu pusat bisnis. Untuk itulah kami berani menginvestasikan dana sekitar Rp 15 milyar untuk beroperasinya Plaza Toyota Gading Serpong. Di tahun 2011, Plaza Toyota Gading Serpong ditarget sekitar 1.080 unit mobil baru dan 10.000 unit mobil yang di service,” imbuh Robert.

Sementara itu, Wiwik Widianarko, Branch Manager Plaza Toyota Gading Serpong menjelaskan, interior penataan ruang berbahan kaca dibuat see through sehingga para konsumen dapat melihat kendaraannya diservis secara langsung. “Komitmen kami selalu memberikan pelayanan yang sempurna dan juga ketepatan waktu penyerahan kendaraan (OTD), lalu berpedoman pada prinsip fix it right dimana cukup sekali datang kendaraan Anda akan tuntas tanpa harus bolak balik ke bengkel,” tukas Wiwik.
m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana

Leave a Reply

Your email address will not be published.