Promo Diskon Servis Hyundai Bikin Ekonomis

HyundaiServiceBagi Anda pemilik mobil Hyundai, ada penawaran menarik dari PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI). Pabrikan asal Korea Selatan ini mengadakan program Promo Servis Berkala bertema “Asyik Punya Hyundai Bisa Servis Ekonomis” yang berlaku secara nasional di jaringan Service 3S Hyundai resmi di seluruh Indonesia. Program yang akan membuat kantong konsumen lebih hemat ini akan berlangsung mulai 1 Juni hingga 31 Desember 2015.

Dalam keterangan resminya yang diterima redaksi, melalui program Promo Servis Berkala, para pelanggan atau pemilik mobil Hyundai bisa mendapatkan fasilitas diskon jasa, part dan oli, yang berlaku khusus untuk pekerjaan perawatan berkala. Periode servis berkala disesuaikan dengan yang tercatat di dalam buku servis Hyundai, yaitu setiap kelipatan 10.000 kilometer.

Dengan memanfaatkan program Promo Servis Berkala, pemilik atau pengguna mobil Hyundai bisa mendapatkan biaya servis berkala dengan harga ekonomis di bengkel resmi Hyundai, termasuk bagi pemilik atau pengguna mobil Hyundai yang telah habis masa garansinya. Tidak tanggung-tanggung, dengan mengikuti program ini, konsumen dapat menghemat biaya servis hingga Rp 1,5 juta, tergantung jenis pekerjaan servis berkala dan indikator km perjalanan (odometer).

Klasifikasi pemberian diskon ini berdasarkan usia kendaraan. Misalnya, untuk kendaraan lansiran lebih dari 8 tahun, akan mendapatkan diskon spare part sebesar 25%, diskon jasa 20% dan diskon pembelian oli sebesar 10%. Sedangkan untuk umur kendaraan yang kurang dari 8 tahun, akan diberikan diskon suku cadang 20%, diskon jasa 15% dan diskon oli 5%.

Adapun syarat dan ketentuannya sebagai berikut, berlaku hanya untuk servis berkala, berlaku untuk semua model, dan berlaku untuk seluruh unit yang masuk bengkel resmi sesuai klasifikasi model dan tahun produksi. Konsumen juga diingatkan untuk menunjukkan STNK pada saat pendaftaran servis. Perlu diingat, diskon tidak akan berlaku untuk kendaraan dalam masa garansi.

lulut.review1st@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana