RCA Motorcycle Part Kenalkan 3 Produk Baru

RCA Motorcycle PartsREVIEW1ST.COM, Jakarta – PT. Dirgaputra Ekapratama, distributor MK Kashiyama dan RCA Motorcycle Parts ikut serta dalam event otomotif Otobursa Tumplek Blek 2016 yang berlangsung 28-29 Mei 2016 di kawasan Senayan, Jakarta. Di pagelaran ini PT. Dirgaputra Ekapratama meluncurkan produk baru berupa 3 suku cadang motor dan 1 suku cadang mobil.

Untuk kendaraan roda dua, RCA menghadirkan RCA Tire Silent, RCA Air Filter dan RCA CVT Belt Kit. Suku cadang sepeda motor ini dibanderol untuk RCA Tire Silent seharga Rp 30 – 40 ribu, RCA Air Filter Rp 25 ribu  – Rp 30 ribu, & RCA CVT Belt Kit dipasarkan dengan harga 90 ribu – 100 ribu. Sedangkan utuk kendaraan roda empat, MK Kashiyama menghadirkan MK Brake Cleaner Parts.

Produk-produk RCA Motorcycle Parts dan MK Kashiyama ini disebutkan Agung Nugroho, Customer Relation Officer PT Dirgaputra Ekapratama sangat cocok untuk kendaraan brand asal Jepang. Dikatakan pula bahwa produk suku cadang yang ditawarkan sebagian sudah diproduksi di dalam negeri dan sebagian lainnya masih impor dari negeri tetangga.

Pada gelaran Otobursa, PT. Dirgaputra Ekapratama juga mengundang komunitas mobil dan motor. Selain diberikan pengenalan produk, para anggota komunitas ini ditantang keberaniannya dalam sebuah games seru. Sebagai informasi, MK Kashiyama dan RCA Motorcycle Parts juga memberikan harga khusus selama gelaran Otobursa berlangsung.

“Tujuan kami terjun di Otobursa untuk mendekati komunitas baik dari roda dua maupun roda empat. Jadi kami ingin menjalin silaturahmi dengan mereka agar mereka kenal dengan produk kami,” tukas Agung.

Mustafa Iman

penulis | pengelana