Rossi dan Lorenzo Dampingi Ariel Noah Naik Yamaha Mio GT

Yamaha Indonesia resmi meluncurkan varian Mio GT kepada publik, beberapa hari yang lalu. Namun sebelumnya, brand ambassador Yamaha, Noah, dengan vokalisnya Ariel, sudah lebih dulu menjajal Yamaha Mio GT tersebut. Band pop yang sangat digandrungi semua kalangan itu tampil perdana bagi Yamaha di depan publik dalam Meet & Greet fans dan tur konser.

Ariel sebagai bintang tamu istimewa hadir di acara hiburan meeting nasional Yamaha, beberapa waktu lalu. Suasana makin meriah dengan munculnya duo pembalap tim MotoGP Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Di atas panggung Lorenzo dan Rossi tampil bersama Ariel. Tiga ikon Yamaha itu tidak hanya menampakkan diri tapi kejutan dengan menunggangi motor teranyar Yamaha.

Terlihat diatas panggung, Lorenzo menunggangi Xeon RC dan Rossi di atas unit New V-Ixion. Kedua pembalap dunia ini mengapit Ariel yang naik Mio GT. “Ariel dan Noah mewakili semangat anak-anak muda Indonesia yang kembali bangkit dan maju untuk mencapai yang terbaik. Pesan tersebut sama dengan yang disampaikan Yamaha lewat Mio GT, Change Your Life,” ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

 

 

 

 

Akhir tahun lalu Yamaha Indonesia dengan bangga memperkenalkan Noah sebagai brand ambassador korporat terbaru. Band yang lahir baru dengan pentolan Ariel itu tampil perdana bagi Yamaha di depan publik dalam Meet & Greet fans dan tur konser. Dimulai dari Singkawang, pertengahan November 2012 Noah menghibur masyarakat di kawasan Kalimantan Barat itu. Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard) membuat histeris peserta Meet & Greet dan penonton konser.

Tepat di bulan Valentine ini, Yamaha menyebarkan kasih sayang bersama Noah lewat Meet & Greet dan konser di kota-kota di Jawa. Sidoarjo, Madiun, Kediri, Malang dan Bali jadi kota-kota cinta Yamaha menggandeng Noah. “Kolaborasi antara Noah dengan Yamaha merupakan kolaborasi yang memiliki tujuan bahwa Yamaha dan Noah ingin kembali bangkit bersama untuk menjadi Semakin di Depan,” ucap Ariel.
m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana