Seru! 200 Mobil Ikuti ASCO AXIC VIP Fun Rally

Dealer resmi Daihatsu, ASCO Automotive bersama komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), melakukan kegiatan Fun Rally dan Bazaar dengan rute Jakarta – Bekasi pada 29 April 2012. Diikuti lebih dari 200 mobil, kegiatan bertujuan untuk membangun hubungan loyalitas yang lebih erat lagi antara ASCO, konsumen dan komunitas lainnya. Tidak hanya mengedepankan unsur fun, ASCO juga memberikan pelatihan safety driving bagi para peserta yang diberikan oleh instruktur safety driving berpengalaman.

Start dari kawasan Kuningan, Jakarta, fun rally ini diikuti 200 peserta yang terdiri dari komunitas pelanggan ASCO dan juga AXIC. Dalam rally ini peserta akan dinilai berdasarkan kemampuan dalam menyelesaikan teka-teki dan rintangan, serta juga ketaatan pada rambu lalu lintas sesuai dengan kampanye safety driving. Disini bukanlah kecepatan mobil yang diutamakan, tapi poin terbanyak yang jadi pemenangnya.

Finish di Mall Bekasi Cyber Park, peserta Fun Rally bisa menikmati suguhan bazaar yang diikuti berbagai pemain di industri otomotif seperti perusahaan pembiayaan, asuransi, velg, audio hingga pelumas. Selain itu, diramaikan juga oleh aksi donor darah, pelatihan teori dan praktek ecodriving dan safety driving, serta layanan SIM dan STNK keliling Samsat.

“Kami juga menawarkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian kendaraan Daihatsu. Misalnya, pemberian monitor di headrest dan lainnya. Sedangkan bagi juara fun rally akan mendapat Samsung Galaxy Tab dan uang tunai sebesar Rp 1 juta,” ujar Audy The Khe Po, Managing Director ASCO Automotive.

Acara ini juga ternyata diramaikan dengan perayaan ulang tahun komunitas AXIC yang ke-8 dengan jumlah anggota hingga saat ini mencapai 3.500 ID. Tiup lilin dan penyerahan anggota kehormatan pada ASCO Daihatsu menjadi salah satu agenda perayaan ultah AXIC.
m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana

Leave a Reply

Your email address will not be published.