Suzuki Hibahkan Wagon R dan Motor Addres ke Pemain Timnas

KarimunWagonRGS (3)Sebagai bentuk dukungan terhadap Tim Nasional Indonesia yang akan mengikuti kejuaraan AFF Suzuki Cup 2014, 22 November – 20 Desember di Singapura dan Vietnam, PT. Suzuki Indomobil Sales telah menyiapkan produknya untuk diberikan kepada para pemain. Sebuah program spesial untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain timnas, jika lolos ke semifinal, semua pemain akan mendapatkan satu unit motor Suzuki Address.

Tidak hanya itu, apabila mampu menembus babak final, Suzuki telah menyiapkan Karimun Wagon R bagi pemain timnas yang mencetak gol di laga final pada periode 2×45 menit atau 90 menit waktu normal. “Bila masuk semifinal, semua pemain mendapatkan Suzuki Address, dan di final ada pemain yang mencetak gol maka akan berhak mendapatkan satu unit Karimun Wagon R. Ini bentuk dukungan kami kepada Timnas Indonesia,” jelas Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & Dealer Network Development Director PT SIS, di Jakarta.

SuzukiAdress (1)Sekjen PSSI Joko Driyono menyambut baik dukungan penuh dari Suzuki kepada Timnas Indonesia. Joko berharap seluruh masyarakat Indonesia juga memberikan dukungan dan doa agar Tim Merah Putih bisa meraih trofi AFF untuk pertama kalinya dalam sejarah. “Semua hadiah dari Suzuki apabila kami menembus semifinal dan final, akan kami serahkan kepada pemain timnas,” tutur Joko.

Selain itu, untuk menggalang partisipasi dari masyarakat dalam memberikan dukungan kepada tim nasional, PT. SIS meluncurkan microsite khusus www.youareapatriot.com. Tidak hanya itu, untuk menggalang euforia masyarakat guna mendukung tim nasional, PT. SIS rencananya akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, baik jaringan roda empat, roda dua dan outboard marine.

m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana