Suzuki Motor Resmikan Markas Baru di Pulogadung

SuzukigedungPT Suzuki Indomobil Sales 2W atau divisi roda dua resmi menempati markas baru di kawasan industri Pulo Gadung. Kantor baru Suzuki 2W ini tepatnya berlokasi di Jalan Raya Bekasi KM 19 Pulo Gadung, Jakarta Timur. Sebelumnya divisi roda dua Suzuki menempati kantor bersama divisi roda empat PT SIS di Wisma Indomobil, Jl. MT Haryono, Jakarta. Suzuki berharap gedung baru ini dapat memberi motivasi dan semangat baru.

“Semoga dengan lokasi yang baru ini, segala kebutuhan operasional Suzuki 2W dapat terpenuhi dengan baik. Kami juga berharap gedung baru ini menambah semangat dan motivasi kerja yang lebih baik lagi dan tentunya meningkatkan angka penjualan motor Suzuki di Indonesia,” ujar Tsuji Oishi, Presiden Direktur PT SIS.

Kantor baru Suzuki 2W berdiri di atas lahan seluas 1470 m2 yang terbagi dalam 2 lantai. Pada lantai pertama terdapat ruang tamu dengan lemari yang berisi trofi hasil pencapaian Suzuki di masa lalu. Sementara lantai dua merupakan ruang utama dimana dilokasi ini terdapat ruang direksi, staff dan tiga ruang meeting dengan nama-nama produk Suzuki seperti Nex, Satria dan Shooter.

Sebagai informasi, gedung ini telah di bangun Suzuki sejak awal tahun 80-an. Gedung ini pernah digunakan sebagai markas Suzuki Racing Team dan basis service. Selain kantor Suzuki 2W, area ini juga ditempati oleh Training Center 2W & 4W, OBM (Output board Marine), dan dealer mobil. Suzuki juga akan meningkatkan kualitas serta kuantitas, baik produk maupun pelayanan after salesnya.

Sementara itu, 2W Marketing Division Head SIS Endro Nugroho mengatakan, Suzuki tahun ini akan mengangkat tema ‘Reborn Suzuki’. Kelahiran kembali Suzuki ini ditandai dengan peningkatan brand image dengan ikut sertanya lagi Suzuki di ajang balap MotoGP 2015, dan di tanah air akan mengikuti balap Indoprix IP150 menggunakan Suzuki Satria serta balap Motoprix akan menggunakan Suzuki nex.

m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana