Toyota Buka 2 Outlet dan Pusat Pendidikan di Riau

Toyota AgungPabrikan otomotif raksasa asal Jepang, Toyota membuka dua jaringan resmi dan satu Learning Center di Riau, guna dapat memberikan pelayanan lebih prima kepada konsumen di provinsi tersebut. Kedua outlet baru tersebut adalah Agung Toyota Ujung Batu dan Agung Toyota Bagan Batu, yang melengkapi total 8 outlet Agung Toyota di Provinsi Riau. Bersamaan dengan peresmian outlet, Toyota juga membuka Learning Center Agung Toyota Pekanbaru.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa komitmen Toyota adalah menyentuh dan kian dekat dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia dengan layanan penjualan dan purna jual yang prima, yang salah satunya melalui keberadaan Agung Toyota Ujung Batu, Agung Toyota Ujung Batu, dan Learning Center Agung Toyota Pekanbaru.

“Kedua outlet ini didirikan untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan terbaik Toyota. Sehingga, para pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota. Selain itu, Learning Center Agung Toyota Pekanbaru merupakan salah satu bukti keseriusan Toyota dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusia,” kata Suparno Djasmin.

Pria yang akrab disapa Abong ini melanjutkan, kedua outlet maupun learning center dipandang penting bagi Toyota. Pasalnya, Agung Toyota Ujung Batu dan Agung Toyota Bagan Batu merupakan outlet pertama di masing-masing kabupaten, yakni Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Rokan Hilir. Adapun, Learning Center Agung Toyota Pekanbaru merupakan pusat pendidikan pertama Toyota yang ada di provinsi itu dengan fasilitas lengkap berstandar Toyota.

Dengan penambahan tersebut, Toyota kini memiliki total jaringan 276 outlet dan 10 pusat pendidikan main dealer di Indonesia. Chief Executive Officer Agung Toyota, Mahatma Ilham Panjaitan, menyebutkan bahwa peresmian dua outlet baru ini diharapkan mampu memenuhi segala kebutuhan pelanggan akan produk dan layanan Toyota.

“Selain peresmian dua outlet baru, sebagai bentuk komitmen kami dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas, kami juga mendirikan fasilitas Learning Center di Kota Pekanbaru,” ujar Mahatma.

m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana