Van Komersial Maxus V80 Dikenalkan di GIIAS 2015

IMG_5168REVIEW1ST.COM, Serpong – Diantara Agen Pemegang Merek (APM) ternama yang unjuk gigi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, turut tampil pula Weststar Maxus yang juga mengenalkan produk Van unggulan Maxus V80 untuk pertama kalinya di pasar otomotif Indonesia. V80 disebutkan sesuai digunakan untuk kebutuhan kendaraan komersial yang serbaguna dan kendaraan yang bisa di-customized atau disesuaikan dengan selera pemiliknya.

“Kami telah mempelajari pasar Indonesia dan mulai dari tahun ini, berdasarkan study kami, sekarang adalah saat yang tepat dengan melihat pasar Indonesia yang sudah matang untuk mengenalkan kendaraan komersial kami yang populer, yaitu Weststar Maxus V80. Kami yakin Maxus V80 memiliki peluang besar di pasar otomotif Indonesia,” ujar Tan Sri Syed Azma Syed Ibrahim, Managing Director The Weststar Grup, di GIIAS, beberapa waktu lalu.

IMG_5171Untuk pasar domestik Indonesia, Weststar Maxus V80 ditawarkan dalam tiga model yang meliputi mobil van penumpang, long-wheelbase panel van dan short-wheelbase panel van. Van ini mengusung mesin berkapasitas 2.5 liter turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga hingga 136 hp. Maxus V80 juga turut dilengkapi dengan fitur keselamatan terdepan.

“Dengan keunggulannya tersebut, Maxus V80 membuka semua kemungkinan yang tak terbatas untuk kustomisasi sehingga menjadikannya kendaraan komersial yang sempurna untuk pasar Indonesia,” tukas Azma Syed.

Saat ini, Weststar Maxus memiliki delapan pusat penjualan dan service dealer di enam daerah di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar, Lampung dan Bali. Berkantor pusat di Jakarta, PT Weststar Maxus Indonesia akan melakukan pemasaran, penjualan dan menerima kustomisasi untuk pasar Indonesia.

luluthebat@yahoo.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana