Vespa S 150ie Tanda Ulang Tahun ke-66

Bulan ini, Vespa merayakan ulang tahunnya yang ke-66 sejak pertama kali diperkenalkan tahun 1946. Sebagai hadiah khusus di Indonesia, PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa S 150ie sebagai  model yang mengusung sisi sporty dan stylish dengan harga Rp 27,5 juta.

Vespa S 150ie merupakan salah satu model ikon Vespa yang menonjolkan fitur-fitur unik, seperti lampu depan berbentuk kotak dengan desain bodi indah khas gaya Italia. Turut hadir di acara perayaan ulang tahun Vespa ke-66 dan perkenalan Vespa S 150ie di Jakarta beberapa waktu lalu, adalah Winky Wiryawan dan Kenes Andari, pasangan selebritis yang juga pecinta Vespa.

Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia menuturkan, Vespa S 150ie menghidupkan kembali nilai-nilai dan gaya unik yang mewakili nuansa generasi modern dengan menampilkan garis-garis utama yang tegas, desain minimalis dan bentuk yang sederhana namun elegan, serta tetap setia pada tradisi Vespa melalui bodi yang terbuat dari baja.

”Inilah mengapa Vespa menjadi simbol kreativitas Italia yang dengan cerdas menggabungkan referensi sejarah dan interpretasi modernitas dalam semangat yang lebih muda dan sporty,” tambah Mosca.

Vespa S 150ie dilengkapi mesin sistem injeksi yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi. Hal ini membuatnya semakin mengukuhkan citranya sebagai skuter urban yang orisinil dan  ramah lingkungan. Vespa S 150ie sudah dilengkapi dengan transmisi otomatis dan mesin yang telah memenuhi standar Euro 3 ditambah dengan sistem immobilizer anti pencurian.

Vespa S 150ie hadir dalam empat pilihan warna, Arancio Taormina (oranye), Rosso Dragon (merah), Monte Bianco (putih) dan Nero Vulcano (hitam).
m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana

Leave a Reply

Your email address will not be published.