Yamaha Kenalkan Desain Logo Baru Yamaha Semakin Di Depan

Guna mengikuti perkembangan jaman yang dinamis, Yamaha Indonesia melakukan penyempurnaan pada desain logo korporatnya. Tagline Yamaha Semakin Di Depan resmi desainnya dibuat lebih segar dan stylish, tanpa merubah makna filosofinya. Logo baru ini akan digunakan untuk segala macam keperluan promosi Yamaha di Indonesia maupun dunia, seperti sponsor di MotoGP 2013.

Bertahan cukup lama, lima tahun dari 2007 hingga 2012, desain logo lama akhirnya diganti. Semangat baru, itulah yang ingin ditebar Yamaha mulai tahun baru 2013 ini.  Dan itu tersalurkan lewat produk-produk baru, teknologi, kepuasan pelanggan dan optimisme meraih prestasi-prestasi terbaik.

“Ini pun memberikan nafas dan enerji baru bagi konsumen, karyawan Yamaha Indonesia dan semua pihak yang terlibat dalam mengembangkan dan memajukan Yamaha Indonesia. Desain baru ini juga akan tampil di tim Yamaha MotoGP 2013,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Eko menambahkan momen perubahan desain logo ini sangat tepat dengan kembalinya Valentino Rossi. Pembalap yang dikenal dengan The Doctor di tim Yamaha Factory Racing itu akan menggairahkan spirit pabrikan Garpu Tala. Dan tidak dipungkiri, berpengaruh besar bagi Yamaha Indonesia.

Untuk itu Rossi akan didatangkan lagi untuk ketiga kalinya ke Tanah Air setelah di 2009 dan 2010. Di 2009 pembalap Italia itu datang sendiri dan di 2010 bersama Lorenzo tapi terpisah kota. Rossi ke Surabaya dan Medan, Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta.

Tahun ini The Doctor akan reuni lagi berkunjung bersama rekan setimnya, juara dunia 2010 dan 2012  Lorenzo. Keduanya bakal menyatukan semangat baru Yamaha Semakin di Depan, tampil bersama di atas satu panggung bagi publik Indonesia. Namun sayangnya, pihak Yamaha Indonesia belum menyebutkan kapan waktu detailnya.
m.lulut@gmail.com

Mustafa Iman

penulis | pengelana