Bank BRI dan Traveloka Siap Rilis PayLater Card


#kamisukareview – Sebuah catatan sejarah baru di sektor jasa keuangan Indonesia, dimana Bank BRI dan Traveloka, bekerjasama dengan memanfaatkan keunggulan masing-masing merilis PayLater Card. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk dapat bertransaksi baik di merchant online maupun offline dimana saja di seluruh dunia, didukung oleh jaringan global
Visa.

Bank BRI dan Traveloka berkolaborasi dalam mengembangkan sistem aplikasi yang lebih efisien dan canggih sehingga proses aplikasi dapat dilakukan dalam waktu 5 menit dan proses persetujuan sekitar 1 hari, yang menjadikan PayLater Card sebagai kartu kredit dengan proses aplikasi tercepat di Indonesia.

Paylater Card Hasil Kerjasama BRI dan Traveloka

Pengumuman kerja sama ini disaksikan oleh I Gede Ngurah Swajaya, Duta Besar Indonesia untuk Singapura, serta Andrew Tan, Chief Financial Officer Visa Asia Pasifik. PayLater Card menawarkan solusi yang inovatif bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan akses terhadap produk finansial. Produk ini akan memberikan user experience yang inovatif dengan manajemen kartu secara end-to-end melalui aplikasi Traveloka.

Selaindi Indonesia, kartu ini juga dapat digunakan di seluruh dunia untuk bertransaksi di merchant online dan offline melalui jaringan Visa, yang memiliki reputasi sebagai perusahaan teknologi pembayaran global.

“Sebagai bank dengan jaringan terbesar dan dukungan platform digital yang mumpuni, kerjasama ini diharapkan dapat memberikan added value alternatif pembayaran kepada masyarakat. Kehadiran PayLater Card yang menawarkan skema baru pembayaran dan pengalaman unik kepada para pengguna semakin melengkapi layanan perbankan kami.

“Tak hanya itu, berkolaborasi dengan Traveloka yang merupakan mitra strategis kami sejak lama telah menghadirkan ekosistem pembayaran digital yang komprehensif. Kerja sama co-branding ini juga sejalan dengan strategi pemasaran kartu kredit kami untuk meningkatkan
customer base dan penetrasi pasar di segmen milenial. PayLater Card menandai era baru bisnis kartu kredit di Indonesia,” ujar Handayani, Direktur Konsumer, Bank BRI.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”