Pemesan Wuling Cortez di Indonesia Dapat Bonus 3 Juta Rupiah

REVIEW1st.com – Sudah tahu kan kalau Wuling Cortez mau masuk Indonesia? Kalau belum berarti kalian ketinggalan zaman saudara-saudara. Wuling Cortez itu mobil yang kabarnya punya harga murah tapi spesifikasinya mewah.

Biarpun belum memasang harga dan kemunculan resmi, tapi Wuling Motors Indonesia sudah membuka keran pemesanan buat mobil yang membidik segmentasi di atas Confero S ini. Kendaraan ini masuk kategori MPV dan akan menjadi saingan berat Toyota Innova.

Perusahaan sudah mengumumkan sehari yang lalu bahwa Wuling Cortez sudah mulai diorder oleh pemesan Indonesia. Mereka bisa langsung mendaftar di seluruh jaringan dealer resmi Wuling Motors.

Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai memberikan informasi jika pihaknya sudah membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan.

Selain itu, Wuling Motor langsung memberikan penawaran khusus buat konsumen yang mengunjungi diler resmi Wuling terdekat dan melakukan pemesanan produk barunya. Mereka memberikan bonus menarik berupa bonus 3 juta rupiah.

Dalam masa promo khusus Wuling Cortez, pemesan akan mendapatkan bonus aftersales voucher senilai Rp 3.000.000. Dan yang tak kalah menarik adalah penawaran perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bekal yang digendong Wuling Cortez cukup menarik. Seperti mesin 1.800cc dan transmisi i-AMT (intelligent Automated Manual Transmission). Ada juga fitur lain seperti Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Airbag, Head unit 8 inci, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta Sunroof.

Sebelumnya, Wuling Motors sudah menggebrak di segmen low MPV dengan menghadirkan Confero S. Seri ini menjadi kompetitor berat Toyota Avanza dan lain-lain. Sementara Cortez masuk segmen lebih tinggi untuk bertempur dengan Toyota Innova.

Editor

penulis | pengelana