Hari ini, Penjualan Redmi 9A Hanya Rp 999,000

#kamisukareview – Xiaomi menggelar penjualan khusus untuk Redmi 9A. Per hari ini, jagoan smartphone kelas entry-level yakni Redmi 9A bisa didapatkan dengan hanya Rp 999,000. Program ini merupakan bentuk terima kasih dan syukur mereka kepada para Mi Fans.

Tepatnya tanggal 21 Agustus pukul 10.00, Xiaomi kembali membuka penjualan Redmi 9A secara online hanya untuk para pengguna seri Redmi A yang dapat menikmati harga spesial di mi.com.

Pengguna Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A yang berhak atas promo ini akan menemukan kupon potongan harga Rp 200,000 saat sign-in di aplikasi Mi Store untuk digunakan membeli Redmi 9A varian 2GB+32GB.

Kesempatan ini terbatas hanya untuk 50,000 unit pertama di mi.com atau langsung ke http://bit.ly/beliredmi9amicom.

“Program promo penjualan Redmi 9A merupakan bentuk apresiasi kami terhadap dukungan para pengguna setia A series dan Mi Fans selama ini. Ini merupakan ponsel terbaik di kelas entry level yang menawarkan berbagai keunggulan.

“Kami berharap inisiatif ini bisa membantu lebih banyak lagi orang untuk bisa memperbaiki kualitas hidup yang lebih baik melalui teknologi,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Redmi 9A dilengkapi layar lega berukuran 6,53” HD+ Dot Drop Display untuk pengalaman menonton lebih imersif, serta baterai kapasitas besar 5000mAh yang cukup untuk mereka yang ingin beraktivitas sepanjang hari.

Penjualan perdana Redmi 9A pada tanggal 17 Agustus lalu, smartphone jagoan kelas entry-level ini ludes dalam waktu 1 jam dengan mencatatkan sales sebanyak 30.000 unit di mi.com serta Lazada.

Penjualan Redmi 9A berikutnya, termasuk dengan harga perkenalan, akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2020 di mi.com dan Lazada. Sepanjang bulan Agustus, Xiaomi Indonesia memperkenalkan serangkaian kejutan berupa penjualan produk baru serta promo penjualan. Nantikan pengumuman selengkapnya dari akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Spesifikasi HP Redmi terbaru ini didukung pemakaian layar 6,53 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan teknologi IPS LCD. Sementara bagian belakangnya akan mengusung desain 3D unibodi.

Jika ditelisik, sektor ini tak jauh berbeda dengan varian yang dirilis di luar negeri. Tak heran, banyak yang memprediksi jika spek dari HP Xiaomi terbaru untuk Indonesia ini tak bakal jauh berbeda dengan versi global.

Kemungkinan spesifikasi hardware yang ditawarkan smartphone terbaru ini antara lain pemakaian chipset Helio G25 Octa-Core 2 GHz yang dikembangkan menggunakan teknologi fabrikasi 12nm.

Untuk ukuran smartphone entry level, chipset buatan MediaTek ini mempunyai performa yang cukup baik. Kemudian ada dukungan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB akan dipercaya mendampingi dapur pacu HP ini. Jadi penjualan Redmi 9A sangat menarik.

Buat yang kecewa dengan kapasitas internalnya yang kecil, tersedia slot microSD, jadi tenang saja. Selain itu, baterai berkapasitas 5.000mAh akan hadir di dalamnya. Dengan kapasitas sebesar ini, kemungkinan HP ini mampu bertahan lama dalam pemakaian normal.

Buat urusan kamera alias sektor fotografi, Redmi 9A akan menggunakan kamera belakang beresolusi 13 MP ditambah fitur PDAF dan LED Flash. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 5 MP dengan apertur f/2.2.

Bagaimana tertarik dengan promo penjualan Redmi 9A ini?

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”