Penjualan Perdana Redmi 9C Dimulai, Harga Sejutaan

#kamisukareview – Penjualan Redmi 9C yang berjuluk ‘Jagoannya Kamera Kece’ resmi digelar oleh Xiaomi. Perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) tersebut menjual HP ini untuk pasar Indonesia pertama kalinya pada tanggal 15 September.

Redmi 9C merupakan pilihan tepat bagi Gen-Z yang ingin menikmati hiburan dan beraktivitas tanpa khawatir dengan performa maupun daya tahan, sambil tetap terlihat keren.

redmi 9c indonesia

Penjualan Redmi 9C Dibuka

Penjualan Redmi 9C dilakukan secara eksklusif di JD.ID dan mi.com dengan harga mulai Rp 1,399,000 pada pukul 12.00 WIB. Terdapat tiga varian warna yang bisa dipilih oleh para konsumen yang ingin memiliki smartphone dengan desain yang sesuai dengan semangat muda mereka: Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

“Redmi 9C merupakan bagian dari keluarga seri Redmi 9 yang memiliki AI triple camera, layar yang lebih lega dan nyaman untuk mata, ditenagai chipset yang tangguh untuk penggunaan harian, serta baterai 5.000 mAh yang berumur panjang,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Diluncurkan pada tanggal 9 September, Redmi 9C memiliki kamera utama 13MP serta lensa makro untuk foto jarak dekat dan lensa depth untuk mengambil portrait.

Desain modul kamera HP Redmi terbaru ini menggambarkan gaya hidup anak muda ditambah sensor sidik jari di punggung sebagai aspek keamanan data.

Layar 6,53” HD+ mampu menghadirkan hiburan dengan lebih imersif kepada penggunanya serta nyaman di mata berkat sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman.

Menggunakan chipset Helio G35, penjualan Redmi 9C menawarkan baterai 5.000 mAh berkapasitas tinggi dengan usia yang lebih panjang untuk siklus pengisian daya yang optimal dan usia pakai hingga 4 tahun.

Buat yang penasaran ulasan lengkapnya bisa baca review Redmi 9C kita.

Gandeng JD.ID

Hadir secara eklusif pada platform JD.ID, penjualan Redmi 9C dibanderol dengan harga Rp 1,399,000 (3GB + 32GB) dan Rp 1,599,000 (4GB + 64GB). Dengan harga jual yang sangat terjangkau, Redmi 9C dipercaya dapat mewakili aspirasi dan kebutuhan para Gen Z akan perangkat komunikasi pintar atau smartphone.

Sehubungan dengan peluncuran dan penjualan Redmi 9C secara eksklusif pada platform JD.ID, Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID mengungkapkan rasa antuasiasmenya.

“Kami begitu bersemangat dalam peluncuran produk Xiaomi Redmi 9C yang sangat dinanti-nantikan oleh para tech enthusiasts, mobile photography enthusiasts, game enthusiasts, dan bahkan oleh seluruh pelanggan setia Xiaomi di Indonesia.

“Kami juga optimis dalam hal penjualan Redmi 9C ini, dan berharap kedepan-nya kami dapat menawarkan lebih banyak lagi produk Xiaomi yang terdepan, berkualitas, dan pastinya #DijaminOri kepada seluruh Sahabat JD”.

“Redmi 9C adalah pilihan yang tepat bagi pengguna dari Gen-Z yang menikmati hiburan dan mengabadikan momen dari smartphone mereka yang menawarkan value-to-performance terbaik serta desain yang muda dan penuh semangat,” tutup Alvin Tse.

Harga & Ketersediaan

TypePenjualan Pertama Redmi 9CHarga PerkenalanHarga Normal
Redmi 9C 15 September 202012.00 WIB
Online: Mi.com, JD.ID
Offline: Authorized Mi Store
Rp 1,399,000(3GB + 32GB)
Rp 1,599,000(4GB + 64GB)
Rp 1,449,000(3GB + 32GB)
Rp 1,649,000(4GB + 64GB)

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”