Xiaomi Mi 10 Indonesia Laku Seribu Unit di Pre Order Hari Pertama

#kamisukareview – Ternyata fans Xiaomi bukan kaleng-kaleng. Terbukti penjualan smartphone flagship Xiaomi Mi 10 di Indonesia laris manis. Kedatangan HP ini direspon positif oleh para mifans. Pada hari pertama, pemesanannya membludak oleh animo para peminat yang ingin merasakan lebih dulu kelebihannya.

Xiaomi Indonesia baru saja mengumumkan pemesanan 1000 pre-order selama hari pertama untuk ponsel pintar flagship Mi 10. Xiaomi berterima kasih atas antusiasme yang diberikan atas produk yang menjadi kristalisasi 10 tahun perjalanan inovasi Xiaomi.?

penjualan xiaomi mi 10 indonesia

Xiaomi Mi 10 Indonesia Diminati Konsumen

Mi 10 yang tersedia dalam varian 8GB + 256GB dengan pilihan warna Twilight Grey dan Coral Green ditenagai prosesor flagship terbaru Qualcomm Snapdragon 865 5G Mobile Platform dengan baterai 4780 mAh.

Perangkat ini mendefinisikan ulang fotografi dan videografi berkat sensor utama 108MP untuk gambar yang jernih serta perekaman video Ultra HD 8K 30fps dan beragam mode video.

Kelebihan Xiaomi Mi 10 yang paling menonjol adalah bekal 4 kamera di bagian belakang. Jika diurai, konfigurasi kameranya terdiri dari:

Sensor 108MP (lensa utama) OIS 7P lens, diafragma f/1.7, kemudian 2 MP (depth sensor), diafragma f/2.4. Tak ketinggalan sensor 13MP (ultra wide-angle), diafragma f/2.4 dan 2MP (macro lens), diafragma f/2.4.

Di area kamera depan, sang vendor menyisipkan sensor dengan resolusi 20MP. Seperti biasa, kamera depan ini pun sudah disuplai dengan fitur yang tak kalah dari kamera utama.

Pengguna juga dapat mendokumentasikan berbagai momen dalam perspektif lebih besar dengan adanya lensa ultra wide-angle 123 derajat dengan resolusi 13MP.

Mi 10 juga dilengkapi dengan lensa makro 2MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto close-up dengan jelas dan 2MP depth camera yang membantu sensor utama dalam menciptakan bokeh yang halus untuk foto portrait.

Sedangkan untuk perangkat lunak, modul laser autofocus pada kamera utama Mi 10 bekerja bersama fitur Artificial Intelligence (AI) 2.0night-mode 2.0, dan dual-flash yang memungkinkan Mi 10 menangkap detail siang hari, serta foto yang lebih terang dan jelas pada malam hari. 

Sementara untuk fitur videografi, Mi 10 memiliki semua yang dibutuhkan pengguna untuk menghasilkan konten memikat. Mi 10 membawa fitur perekaman video Ultra HD 8K 30fps yang terdepan untuk menangkap setiap momen secara detail.

HP Xiaomi terbaru ini memiliki mode video yang beragam dan unik seperti video portraitcolor focusShootSteady, mode vlog, hingga mode slow motion. Berbagai opsi tersebut memungkinkan pengguna membuat konten setingkat film dengan mudah.

Dengan segala kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 10 juga menawarkan mode Pro dengan tambahan opsi perangkat lunak bagi mereka yang ingin menghasilkan kualitas video profesional lagi melalui fitur focus peaking dan LOG Mode.

Antusiasme pemesanan Mi 10 pada hari Kamis (14/5) menjadi bukti bahwa ponsel flagship dari Xiaomi sudah lama dinanti oleh mereka yang mendambakan produk teknologi terbaru dengan harga sebenarnya.

Pemesanan Mi 10 masih bisa dilakukan hingga tanggal 20 Mei mendatang dengan harga Rp 9.999.000 di kanal Shopee dan Mi Store from Home (WhatsApp: 0811-9009-222), sementara untuk kanal Erafone dan Eraspace bisa dilakukan hingga 31 Mei 2020.

Cek Harga di ShopeeCek Harga di LazadaCek Harga di Blibli

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”