Pre Order Samsung Galaxy S20+ BTS Edition Indonesia Dibuka

#kamisukareview – Konsumen Indonesia dapat segera melakukan pre order Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition. Yups, Samsung membawa BTS lebih dekat untuk fans Indonesia dengan menghadirkan pre order dalam jumlah terbatas mulai 19 Juni hingga 5 Juli 2020.
Seri ini resmi diperkenalkan di seluruh dunia oleh Samsung pada 15 Juni 2020.

Kini, seluruh konsumen Indonesia, khususnya para penggemar BTS selangkah lagi berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman BTS yang autentik melalui teknologi terbaru dari Samsung, yang hadir dengan desain autentik khas BTS untuk menceritakan pengalaman mereka lebih jauh lagi.

Pre Order Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, kami berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu khususnya untuk para fans BTS, rangkaian edisi khusus Galaxy S20+ dan Buds+ dapat membuat pengalaman bercerita mereka lebih bermakna lagi. Karena Galaxy S20+ edisi BTS memiliki kecanggihan kamera yang sama dengan rangkaian Galaxy S20+ lainnya.

Begitu juga dengan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa dengan Buds+ edisi BTS agar para fans merasa lebih dekat lagi dengan musik-musik BTS. Untuk itu segera Pre Order limited edition Galaxy S20+ dan Buds+ edisi BTS ini.” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Mulai tanggal 19 Juni 2020, konsumen Indonesia berkesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki Galaxy S20+ BTS Edition melalui Pre-order eksklusif yang akan hadir limited dengan mengunjungi link https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/buy/.

Untuk para fans Indonesia, Samsung akan menghadirkan Pre Order Samsung Galaxy S20+ pada tanggal 19 Juni – 5 Juli 2020 dengan kemudahan sebagai berikut :

  • Galaxy S20+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 17.499.000,-
  • Cashback voucher pembelian Buds+ BTS Edition senilai Rp 1.500.000,-
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp.750.000,-, Bank rekanan dapat dilihat di link Pre Order.

Sementara untuk para fans yang juga ingin melakukan Pre Order limited Galaxy Buds+ BTS Edition, Samsung akan membuka Pre Order mulai tanggal 26 Juni – 5 Juli 2020 dengan kemudahan sebagai berikut:

  • Galaxy Buds+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 2.999.000,-
  • Langsung mendapatkan wireless charger BTS Edition senilai Rp 399.000,-, namun tidak berlaku untuk pembelian dengan menggunakan cashback voucher dari pembelian Galaxy S20+ BTS Edition.
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp 150.000,-

Galaxy S20+ BTS Edition mendukung penuh para fans BTS yang disebut ARMY dalam mengabadikan setiap momen berharga dan berbagi dengan dunia dengan kualitas kamera yang terbaik. Dengan dengan Galaxy Buds+ BTS Edition, para pengguna dapat menjalankan aktivitas harian dan merasa lebih dekat dengan idola mereka melalui alunan musik BTS yang didukung oleh teknologi audio dari AKG.

“Dengan hadirnya Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition, kami berharap konsumen Indonesia dapat merasakan energi positif dari kolaborasi ini, serta memiliki koneksi yang lebih erat dengan grup K Pop idola mereka dan sesama penggemar di seluruh dunia untuk menghasilkan cerita dan pengalaman yang Autentik,” ujar Deny.

Logo Ikonik I Purple You

Desain baru dengan logo ikonik hati berwarna ungu pada Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ yang mencerminkan hubungan yang kuat antara BTS dan penggemar mereka di seluruh dunia. Memberikan kesempatan eksklusif bagi para penggemar di seluruh dunia untuk terhubung lebih dekat dengan grup band favorit mereka.

Desain baru Galaxy S20+ BTS Edition dibalut dengan lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal. Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik.

Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan theme BTS yang telah diinstal langsung dan platform komunitas penggemar bernama Weverse. Dalam paket penjualannya, Galaxy S20+ BTS Edition dilengkapi dengan stiker dekoratif agar penggemar dapat menghias ponsel mereka sesuai keinginan.

Serta photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka. Tak ketinggalan, smartphone ini memiliki kamera berkelas profesional yang juga dimiliki oleh para pemilik Galaxy S20+ di seluruh dunia untuk mengabadikan momen dan cerita mereka, serta menyuguhkan hal baru bagi BTS dan penggemar mereka untuk lebih terhubung, serta saling berbagi konten kreatif kepada satu sama lain.

Galaxy Buds+ BTS Edition membawa para penggemar lebih dekat lagi dengan musik kesukaannya, tidak hanya melalui desain, namun melalui kualitas suara yang luar biasa. Didukung oleh teknologi AKG, Galaxy Buds+ BTS Edition menghadirkan suara yang seimbang, detail, dan juga megah.

Speaker dua arah yang terbaik di kelasnya mampu menghanyutkan para penggemar ketika mendengarkan karya-karya musik BTS. Galaxy Buds+ BTS Edition juga dilengkapi dengan photo cards BTS yang sudah termasuk di dalam paket penjualan sebagai tambahan koleksi untuk para penggemar.

“Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition merupakan hasil kolaborasi antara BTS, yang menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung, yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang penuh makna,” ucap Stephanie Choi, Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

“Kami berharap kolaborasi ini akan membawa kegembiraan dan hiburan bagi para penggemar dan konsumen di seluruh dunia.”
Untuk para fans di Indonesia yang ingin segera memiliki Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, dapat langsung mengunjungi link ini www.samsung.com/id/offer/bts-notify-me.

Samsung Electronics Indonesia memberikan eksklusivitas bagi para fans di Indonesia yang telah mendaftar di link tersebut untuk menjadi yang pertama mengetahui Pre Order Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition di Indonesia

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”