Tangkap Keindahan Kota dengan Quad Camera Xpert realme XT

#kamisukareview – Kegiatan menangkap kenangan lewat kamera tentu sekarang jadi hal yang wajib dilakukan. Apalagi, sekarang tidak perlu membeli kamera mahal untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi. Seiring dengan kemajuan teknologi, kamera pada smartphone juga bisa diandalkan untuk memotret segala jenis obyek.

Seperti realme yang dikenal dengan fokus utamanya dalam menyediakan perangkat-perangkat dengan performa dan desain terbaik dalam banderol harga terjangkau. Dalam hal fotografi, realme terus mengikuti kemajuan riset dan pengembangannya, salah satunya dengan menghadirkan quad camera xpert.

Dalam sektor ini realme memikirkan untuk memberikan inovasi terbaru. Dimulai dari sisi perangkat keras hingga kualitas foto, bahkan sampai pengalaman yang dioptimalisasikan.

Hasilnya ada di realme XT dengan 64MP Quad Camera xpert sebagai pembidik utama. Sensornya menggunakan ciptaan Samsung bertipe GW1. Sebuah sensor yang menawarkan kemampuan menangkap foto tanpa menghilangkan detail meski dilakukan penyuntingan seperti crop.

Usaha tersebut kemudian sangat membantu saat melakukan pemotretan pemandangan. Adegan ini umumnya dipenuhi dengan objek-objek yang bersusun. Dengan resolusi foto tingkat tinggi, maka detail di setiap area foto bisa diabadikan dengan baik.

Sensor yang digunakan itu dilengkapi dengan teknologi ISOCELL Plus. Salah satu pengaplikasiannya adalah untuk kemampuan yang lebih andal dalam kondisi cahaya redup, seperti malam hari. Sebab, pemandangan malam hari merupakan tantangan besar umumnya bagi kebanyakan kamera smartphone.

Beberapa fitur unggulan kamera realme sebelumnya kembali dihadirkan, bahkan ditingkatkan pada smartphone realme XT. Sebut saja mode Nightscape, sebuah kombinasi teknologi gabungan mesin dan kecerdasan buatan untuk menciptakan foto malam hari yang lebih memukau. Area gelap dan noise akan semakin terkendali, area yang tersorot juga menyajikan detail yang lebih baik.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemandangan malam menjadi tantangan terberat kamera ponsel. Masalahnya, dalam kondisi ini gelap dan terang bersatu dalam bingkai.

Sensor kamera ponsel yang kecil biasanya mengharuskan pengguna untuk memilih apakah ingin fokus ke bagian terang dengan semakin menggelapkan area gelap, atau menerangkan bagian gelap namun membiaskan area terang. Mode Nightscape bisa menyeimbangkan keduanya, dengan membawa hasil bidikan terbaik.

Tidak ketinggalan, dalam hal performa kamera utama di realme XT turut ditingkatkan. Melalui Qualcomm Snapdragon 712, membuka aplikasi kamera dan menangkap momen secara cepat bukan lagi masalah. Para penggunanya akan dapat mengabadikan momen tanpa takut terlewat akibat performa kamera yang lamban.

Dengan resolusi kamera yang tinggi, kamera utama realme XT dikombinasikan dengan keberadaan tiga kamera lainnya yang bersatu dalam teknologi bernama Quad Camera. Bersama-sama, empat kamera tersebut mampu mencakup banyak adegan pemotretan dengan hasil mengagumkan.

Maka dapat dibayangkan kebolehan quad camera xpert terbaru dari realme ini dalam menjalani momen-momen seru para pengguna termasuk mengabadikan pemandangan yang dilihat oleh mata yang mana akan tersaji secara sempurna.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”