Realme 3 Pro, HP Murah Terbaru Berbasis Snapdragon 710

#kamisukareviewRealme 3 Pro sepertinya akan cepat-cepat hadir ke pasaran demi mencegah sepak terjang keluarga Redmi Note 7 yang kian agresif. Tengok saja, untuk pasar India, HP Realme terbaru ini berpotensi mendarat dalam waktu dekat.

Belakangan spesifikasi Realme 3 Pro sudah bocor di internet dan sosial media. Dengan spek yang cukup impresif, HP Realme ini siap menjadi penantang serius dalam perebutan pasar kelas menengah, menghadapi rival seperti Redmi, Samsung, Vivo dan OPPO.

Realme 3 Pro pakai Snapdragon 710

hp realme 3

Seperti dikutip dari Indiashopps, HP Android ini akan dibenami dengan chipset Snapdragon 710 yang juga dipakai oleh beberapa smartphone seperti Xiaomi Mi 8 SE atau Nokia 8.1.

Dibandingkan dengan Snapdragon 675, chipset ini punya keunggulan dalam hal performa grafisnya. Selain itu, chip ini juga punya sedikit kelebihan dalam hal efisiensi daya berkat produksinya yang memakai node lebih kecil.

3 Pro akan hadir dengan tiga varian sekaligus 4GB RAM + 32GB, 4GB RAM + 64GB, and 6GB RAM + 64GB. HP Realme terbaru 2019 ini akan didukung pula dengan slot microSD.

Sementara kamera Realme 3 Pro sepertinya tak akan memakai sensor Sony IMX586 tapi memilih sensor Sony IMX519 yang juga dipakai di OnePlus 6T. Untuk baterai HP Realme ini, masih belum ada informasi yang berhasil diperoleh. Tapi yang pasti, kemungkinan dilengkapi VOOC 3.0.

Satu hal yang tak kalah menarik, ada kemungkinan jika HP terbaru ini akan segera hadir di pekan ketiga April ini. Tapi santai saja ya reviewbro & sis karena ini baru bocoran saja.

Seri ini akan jadi penerus dari Realme 2 Pro. Masih mengemas desain berbahan plastik seperti pendahulunya. Tapi untuk performanya, Realme tak main-main karena mereka menyuguhkan spek papan atas.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.