realme C15, HP Baterai Jumbo 6000mAh Siap Serbu Indonesia

#kamisukareview – realme siap meluncurkan realme C15, smartphone baterai monster mereka ke Indonesia dan pertama kali di dunia. Ini adalah HP realme dengan baterai 6000mAh yang didukung 18W Quick Charge. Benar-benar sebuah langkah yang berani dari vendor yang masih kategori anak bawang. Salut!

realme menunjukan komitmen untuk memenuhi permintaan pengguna yang beragam dan spesifik di segmen entry-level dengan trendsetting technology di sektor baterai & teknologi pengisian daya serta trendsetting design.

HP baterai besar realme C15 diklaim sang vendor bakal memimpin tren baterai monster di industri smartphone dengan menghadirkan kombinasi 6000mAh + 18W quick charge pertama kalinya untuk memenuhi permintaan pengguna akan baterai besar dan pengisian daya cepat.

hp realme c15 6000mah

HP Baterai 6000mAh dan Charger 18W

Satu catatan menarik, HP ini akan diluncurkan pada 28 Juli di Indonesia sebagai negara pertama di dunia melalui live streaming bertajuk #6000mAhPowerNonstop. Dan, Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador realme Indonesia, akan hadir di acara peluncuran realme untuk pertama kalinya.

Ia akan mengundang anak-anak muda untuk ikut kompetisi #6000mAhPowerNonstop TikTok Dance yang berhadiah realme C15 dan hadiah menarik lainnya. Di segmen entry-level, realme selalu berusaha untuk membuat pengguna smartphone di segmen ini dapat menggunakan smartphone-nya secara optimal.

HP ini adalah kombinasi sempurna dari mega battery 6000mAh dan 18W Quick Charge. Produk ini adalah jawaban yang tepat untuk permintaan penggemar akan baterai besar yang tahan lama dan dilengkapi dengan pengisian cepat.

Buat info saja, realme sendiri telah mengalami pertumbuhan pesat ditengah-tengah tantangan saat ini. Melalui seri C-nya, realme telah menciptakan produk “Entry-Level King” untuk memenuhi permintaan pengguna yang beragam di segmen ini.

realme C-series sangat dipuji karena kualitasnya dengan baterai besar, layar besar dan desain trendi di kalangan anak muda. Kini, realme C-series telah dipakai oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia, sebagai bukti bahwa smartphone entry-level realme diterima dengan baik.

“Di realme, kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen, termasuk segmen entry-level. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global.

“Menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia. Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

hp baterai besar harga murah

Spesifikasi realme C15

Untuk pertama kalinya, realme menggabungkan baterai besar dengan 18W Quick Charge yang meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya yang tanpa solusi pengisian cepat.

Indonesia secara khusus dipilih untuk menjadi negara pertama di dunia yang menikmati kecanggihan teknologi yang dibawa oleh HP ini. realme juga akan menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design lainnya di realme C1.

Dari sektor kamera misalnya, HP ini akan menjadi smartphone entry-level pertama yang mengusung teknologi quad-camera. Konfigurasi quad-camera juga didesain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai oleh banyak pengguna pada seri realme C sebelumnya.

HP baterai besar ini akan diluncurkan untuk pertama kalinya secara global di Indonesia dengan tema “6000mAh Power Nonstop” pada 28 Juli pukul 13:00 WIB melalui siaran langsung dari saluran YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

realme telah menciptakan koreografi yang energik dan mengundang anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam #6000mAhPowerNonstop Dance Competition di TikTok. Kompetisi ini akan berlangsung mulai 22 Juli – 8 Agustus dengan hadiah melimpah.

Untuk mengikuti kompetisi #6000mAhPowerNonstop Dance di TikTok, anak-anak muda hanya perlu mengikuti gerakan #6000mAhPowerNonstop dance dari realme dan unggah videonya di akun TikTok pribadi dengan tagar #6000mAhPowerNonstop selama periode berlangsung.

Di hari peluncurannya, HP realme terbaru ini akan segera tersedia di platform online http://realme.com/id, Lazada dan Akulaku. realme juga mengundang pelanggan untuk mengumpulkan voucher dengan periode terbatas di realme.com/id dan Lazada mulai 21 – 28 Juli.