Ini Deretan realme Fans yang Dapat Penghargaan di realme Fan Fest 2019

#kamisukareview – Tidak kurang dari 150 realme Fans terpilih dari seluruh Indonesia berkumpul di ALUCA International Hall – SCBD Jakarta untuk menghadiri acara gala tahunan pertama dan terbesar untuk realme Fans.

realme Fan Fest 2019 adalah wadah bagi anak muda untuk berkumpul dan berbagi ide tentang teknologi dan yang paling penting untuk menikmati keseruan teknologi.

Acara ini sendiri menghadirkan pertunjukan yang menarik oleh para musisi dan memberikan hadiah besar untuk semua penggemar yang menghadiri acara ini.

Tidak hanya memberikan hadiah menarik, realme juga memberikan penghargaan bagi penggemar realme yang tanpa kenal lelah mendukung realme dengan realme Fans Award. Ada 4 penghargaan yang diberikan oleh realme untuk 5 penggemar terbaiknya.

Mulai dari realme Super Fan – The most outstanding performance and dedication on realme offline events yang dimenangkan oleh Fajar Nugraha Wahyu. Dia mendapatkan gelar tersebut karena dia adalah realme Fans Leader Jakarta.

Setiap diadakan acara meetup ataupun realme insider yang dilakukan di Jakarta sebagian besar ia turun tangan. Seperti dari mencari lokasi, promosi acara, sampai memandu acara dilakukan olehnya.

Kemudian gelar “realme Super Fan – The most outstanding performance and dedication on realme online events” yang dimenangkan oleh Onggi Santoso dari Surabaya.

Dia adalah realme fans dari Surabaya, yang memiliki passion untuk realme, sangat aktif di online community, rajin untuk membuat thread dan memberikan bantuan di online community. Termasuk juga salah satu orang di balik akun Instagram realme community.

Gelar “realme Most Favorite Moderator” dimenangkan oleh Fairuz Zahran. Dia adalah realme fans termuda dari Jakarta. Meskipun masih duduk di bangku SMA, tapi dirinya sangat aktif di online community terutama di bagian photography. Setiap pekan Fairuz selalu mengadakan konten fotografi dengan berbagai macam tema.

Terakhir adalah gelar “realme Best Performed City Leader” yang dimenangkan oleh Yoga Koes dan Chaerul Kahfi. Mereka rutin mengadakan sejumlah offline meetup di kota-kota mereka tinggal.

Beberapa kali datang di acara launching realme di Jakarta dengan biaya sendiri, terutama Chaerul Kahfi. Dia bahkan mengajak teman-temannya untuk berangkat dari Bandung ke Jakarta naik kereta untuk bisa hadir di acara launching realme.

Bagi kalian yang melewatkan informasi mengenai acara yang seru ini dan tidak dapat menghadiri realme Fan Fest, jangan sedih karena realme akan selalu menghadirkan realme Fan Fest setiap tahunnya sebagai tanda terima kasih realme atas dukungan sepanjang waktu dari realme Fans.

Terus update segala informasi tentang realme, cari tips & trik untuk memaksimalkan smartphone realme dan berbicara dengan realme Fans lainnya kapan saja dan di mana saja, dengan mengunduh realme Community App di Google PlayStore, atau mengikuti akun Instagram resmi @realmeindonesia.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”